Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Dua Rumah dan 2 Warung Hangus Terbakar di Taeh Baruah

1 Mins read

Amukan sijago merah yang membakar 2 rumah dan 2 warung menghebohkan masyarakat Taeh Baruah yang sedang beraktifitas dipagi itu, tepatnya di Jorong Dalam Koto, Selasa 27 Desember 2022.

Dari informasi salah seorang tim pemadam kebakaran melalui akun media sosialnya, dimana kejadian terjadi sekira pukul 10 pagi.

Adapun objek kebakaran yang terjadi di Jorong Dalam Kota Nagari Taeh Baruah Kabupaten Lima Puluh Kota menghanguskan 2 bangunan rumah dan 2 warung.

Api yang cepat membesar dan lokasi bangunan rumah yang berdekatan sehingga api cepat menjalar ke bangunan yang lain. Selang beberapa waktu kejadian setelah tim pemadam kebakaran tiba dilokasi, api segra dipadamkan.

Adapun pemilik bangunan rumahnya yang terbakar serta warung , pertama Syafrial usia 42 tahun yang terbakar rumahnya. Kedua Ernita usia 59 tahun yang terbakar warungnya, terakhir Yeti Roza usia 43 tahun yang terbakar rumah dan warungnya.

Dalam proses menjinakkan sijago merah hingga padam Damkar Limapuluh Kota menurunkan armada 4 unit ditambah 1 unit dari Kota Payakumbuh. Dari peristiwa ini korban jiwa tidak ada dan kerugian korban masih dalam penelusuran.

Related posts
AudioBerita UtamaKota PayakumbuhSafasindo News

Kebakaran, 1 Rumah dan 3 Kontrkan Di Padang Tinggi Hangus Dilalap Sijago Merah

1 Mins read
Masyarakat Kelurahan Padang Tinggi Kecamatan Payakumbuh Barat dihebohkan dengan peristiwa kebakaran yang menimpa rumah Eliza dan juga kontraknya, yang terjadi sore tadi…
AudioBerita UtamaKota PayakumbuhSafasindo News

Kebakaran, Satu Toko Di Sawah Padang Nyaris Habis Dilalap Sijago Merah

1 Mins read
Kebakaran salah satu toko yang berada di Kelurahan Sawah Padang sekitar pukul 22.30 malam tadi menghebohkan masyarakat sekitar. Pasalnya toko yang terbakar…
AudioBerita UtamaKota PayakumbuhSafasindo News

Pustu Nan Kodok Terbakar, Diduga Akibat Arus Pendek

1 Mins read
Puskesmas Pembantu Nan Kodok yang berada di Kelurahan Tigo Koto Dibaruah, sekitar pukul 11.50 siang tadi terbakar. Kebakaran terjadi dibagian atap bangunan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *