Dua Wakil Ketua DPRD  50 Kota Ucap Sumpah/Janji,Wedi Chandra, Kritikan Fitamin Bagi Anggota DPRD

Dua Wakil Ketua DPRD 50 Kota Ucap Sumpah/Janji,Wedi Chandra, Kritikan Fitamin Bagi Anggota DPRD

DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota langsungkan Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji wakil ketua DPRD. Rapat Paripurna belangsung digedung DPRD setempat,Jumat 4 Oktober 2019. Hadir dalam pengucapan sumpah/janji wakil ketua DPRD,Wakil Bupati Ferizal Ridwan,Ketua DPRD serta anggota,unsur forkopimda ,OPD,Camat serta tamu undangan.

Adapun wakil ketua DPRD yang diambil sumpah/janji tersebut,Wendri Chandra Dt Marajo politisi Partai Demokrat dan Syamsul Mikar politisi Partai Golkar. Pengambilan sumpah/janji dipandu oleh Ketua Pengadilan Negri Tanjung Pati Heri Cahyono.

Usai pengambilan sumpah/janji dan penandatanganan berita acara ,Wedi Chandra didaulat memberi sambutan dihadapan semua tamu yang hadir. Wedi Chandra sampaikan dirinya ucapkan terimakasih kepada semua tamu yang hadir yang telah datang dan menyaksikan acara pengambilan sumpah/janji wakil ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota,semoga amanah yang diemban ini bisa dijalankan dengan sebaik mungkin.

Pada kesempatan tersebut Wedi Chandra jelaskan dimana lembaga ini siap untuk dikritik. Kepada media Wedi Chandra sampaikan kritikan tersebut merupakan fitamin bagi anggota DPRD untuk melaksanakan tugasnya sebaik mungkin. Untuk tahun depan anggaran dana desa, Kepala Daerah dengan DPRD bersepakat anggarannya dinaikkan dan pelaksanaanya dialihkan kepada masing masing nagari.

Berikut komentar Wedi Chandra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *