AudioKota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

Dukung Percepatan Vaksinasi, Peserta Didik SMP Islam Raudhatul Jannah Payakumbuh Ikuti Gebyar Vaksinasi di Dinas Pendidikan

1 Mins read

Pemerintah Kota Payakumbuh dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan payakumbuh bisa cepat bebas dari wabah pandemi ini, Pemko Payakumbuh dalam bulan Oktober ini adakan program percepatan vaksinasi sapu jagad.

Dalam percepatan ini Walikota Payakumbuh menghimbau dan mengajak seluruh OPD dan lembaga pendidikan untuk melakukan vaksin, kepada warga masyarakat Walikota juga menghimbau untuk lakukan vaksin dipuskesmas terdekat.

Terkait hal tersebut Kepala Sekolah SMP Islam Raudhatul Jannah Payakumbuh Ersis Warman saat dihubungi, Kamis 14 Oktober 2021 mengatakan, dirinya mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 yakni dengan menjalani vaksinasi.

Disamping mendukung program pemerintah Ersi katakan, vaksin ini adalah untuk menguatkan daya tahan tubuh kita dari serangan wabah virus yang berbahaya. Untuk lingkungan sekolah Ersis jelaskan tenaga pendidik kita sudah melakukan dan menjalani vaksin.

Dalam mendukung kegiatan vaksinasi sapu jagad Pemko Payakumbuh, Ersis sampaikan dirinya telah mengirim siswa dan siswinya yang telah mendapat ijin dari orang tua, datang ke Kantor Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh untuk jalani vaksinasi. Hari pertama jumlah anak didik yang ikut ada sebanyak 30 orang dan hari kedua Kamis 14 Oktober ada sebanyak 20 orang.

Ersis berharap dengan ada dukungan dari orang tua dan kesadaran kita semua dalam menjalani vaksinasi ini, semoga wabah virus ini cepat berlalu dari daerah kita, dan semua aktivitas bisa berjalan normal kembali. Begitu juga aktifitas proses belajar mengajar tatap muka juga bisa dilakukan kembali.

Related posts
AudioKota PayakumbuhPendidikanSafasindo NewsSumbar

Buat Batu Paving Block Dari Sampah Masker, Siswa Sekolah SMP RJ Payakumbuh Wakili Sumatra Barat ke Nasional

1 Mins read
Siswa sekolah SMP Raudhatul Jannah wakili Sumatra Barat ke Nasional dalam lomba Kihajar STEM 2021 dengan tema Bumi dan Lingkungan. Sesuai tema…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *