AudioKota PayakumbuhSafasindo NewsSumbar

Enam Pesan Gubernur, Kepada Kepala Daerah Sumbar Yang Baru Dilantik

1 Mins read

Guna untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Gubernur Sumbar Mahyeldi menghimbau dan mengajak agar kepala daerah yang barusan dilantik untuk bisa berbaur dengan masyarakat dan bisa melayani masyarakatnya.

Dalam sambutannya pada pelantikan kepala daerah yang menang pada pelaksanaan pemilu 2020 yang lalu, H Mahyeldi mengatakan, kini saatnya untuk kita melangkah bersama-sama melanjutkan ujian berikutnya yang maha berat, mewujudkan janji-janji saudara untuk kesejahteraan rakyat di Kota dan Kabupaten masing-masing. Kini saatnya saudara berjanji bekerja siang dan malam, untuk memastikan semua masyarakat bisa merasakan kehadiran pelayanan pemerintahan dalam kehidupan sehari-hari. Ini disampaikan Mahyeldi di Auditorium Gubernur Sumbar,Jumat 26 Februari 2021.

Selanjutnya H. Mahyeldi juga berharap untuk meningkatkan daya jual beli yang kuat, dengan daya inflasi yang rendah terkendali, membuka lapangan kerja yang baru, untuk menyerap pengangguran langkah yang lebih kongkrit dalam menentaskan kemiskinan serta lakukan terobosan untuk mengurangi ketimpangan dan kesejangan sosial.

Pada kesempatan acara pelantikan tersebut, Gubernur menyampaikan 6 paoint kepada kepala daerah yang barusan dilantik, diantaranya. Pertama Gubernur mengatakan dirinya berharap program pada visi dan misi yang diusung dapat seiring dan sejalan dengan visi dan misi pemerintah propinsi.

Kedua Gubernur berharap kepala daerah yang dilantik ini, mereka harus mampu menggali dam memamfatkan semua potensi daerah sebagai sumber pendapatan untuk kesejahteraan rakyat. Selanjutnya Gubernur berharap agar pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota harus menjaga keharmonisan dan menjadi Dwi Tunggal dengan saling memperkuat dan saling melengkapi.

Berikut komentar Mahyeldi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *