AudioKota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

Euforia Kelulusan, Kasat Pol PP Devitra Tertipkan Pelajar SMK Payakumbuh

1 Mins read

Dipimpim langsung oleh Kasatpol PP Devitra, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Payakumbuh bersama Tim KRYD lakukan penertiban sejumlah pelajar SMK yang merayakan kelulusannya lakukan corat coret dan keluyuran hingga malam hari.

Saat dihubungi Devitra sampaikan, pasca pengumuman kelulusan pelajar tingkat SLTA, Kamis sore 3 Juni 2021. Pol PP bersama TIM KRYD turun kelapangan bergerak cepat melakukan penertiban pelajar tersebut.

Dari penertiban ini Devitra katakan kita bersama tim mendapati sekumpulan pelajar yang seragam sekolahnya sudah dicoret-coret dengan cat semprot di beberapa tempat seperti Terminal Koto Nan Ampek, Kawasan GOR Kubu Gadang, BWSS V Batang Agam Ngalau Medan Bapaneh dan Pasar Payakumbuh.

Devitra jelaskan pelajar yang kita tertipkan rata-rata pelajar dari SMK karna untuk SMA sebelumnya telah mengumumkan kelulusannya. Penertipan ini selain laporan dari warga kita juga mendapatkan siswa tersebut melakukan corat coret pakaiannya.

Untuk mengantisipasi tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan apalagi saat ini kita masih dimasa pandemi, pelajar tersebut kita beri arahan dibina, dibubarkan dan disuruh pulang. Devitra sampaikan penertipan ini berlangsung hingga sekitar jam 11 malam, karna masih ada sebahagian mereka yang belum pulang, ketika dibubarkan mereka pergi namun pindah ketitik lainnya.

Berikut komentar Devitra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *