AudioKota PayakumbuhSafasindo NewsSumbar

Evaluasi Pelayanan Publik Dari Kementrian, Wal Asri Semoga Disdukcapil Bisa Meraih Nilai A

1 Mins read

Disdukcapil Kota Payakumbuh Senin kemaren telah menjalani evaluasi pelayanan publik dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Pusat, melalui perwakilannya di Sumbar. Kegiatan berlangsung di Balaikota Payakumbuh.

Wal Asri Kepala Dinas Kependuduan dan Pencatatan Sipil saat dijumpai diruang kerjanya, Selasa 31 Agustus 2021 mengatakan, kemaren kita bersama OPD Penanaman Modal dan Pelayanan Satu pintu menjalani evaluasi dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Wal Asri jelaskan dimana kemaren kita telah mengikuti pertemuan zoom meeting dan virtual touring sekaligus memaparkan secara menyeluruh tentang berbagai evaluasi yang dilakukan oleh Kemempan RB. Selain itu juga menampilkan secara LIVE melalui virtual touring, pelayanan Disdukcapil mulai dari parkir kendaraan, penerimaan tamu hingga selanjutnya, terus ditampilkan srana dan prasarana yang tersedia, sekaligus menampilkan wawancara dengan responden serta yang lainnya.

Pada kegiatan tersebut Wal Asri sampaikan, kita juga menjalani survey kepuasan masyarakat dan Alhamdulillah hasilnya cukup tinggi, yakni Disdukcapil mendapatakan nilai 93 lebih.

Melalui evaluasi ini Wal Asri berharap, semoga sertifikat yang sebelumnya mendapatkan kategori sangat baik (A-), pada evaluasi tahun ini bisa mendapatkan sertifikat pelayanan prima (A).

Berikut komentar Wal Asri

Related posts
Kota PayakumbuhSafasindo News

Disdukcapil Akan Bantu Tim Satgas Covid-19 Berikan Data Nama dan Alamat Warga Yang Belum Vaksin

1 Mins read
Untuk mempermudah tim satgas Covid-19 dalam melakukan pendataan kepada masyarakat yang belum di vaksin di lapangan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil)…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *