Farhan Al Ghifari  Siswa SMP IT ICBS Payakumuh, Juara 1 MHQ Tingkat Nasioanl

Farhan Al Ghifari Siswa SMP IT ICBS Payakumuh, Juara 1 MHQ Tingkat Nasioanl

Muhammad Farhan Al Ghifari siswa kelas IX SMP IT Insan Cendekia Boarding School Kota Payakumbuh berhasil keluar sebagai Juara 1 Cabang Musabaqoh Hifzhil Qur’an dalam ajang final Pentas PAI Nasional yang diadakan di Makasar dari 9 hingga 13 Otober 2019.

Dalam lomba tersebut siswa sekolah SMP ICBS Payakumbuh ikut dalam rombongan sumatra barat tiga orang dengan lomba yang berbeda. Kepala sekolah SMP IT ICBS Payakumbuh Eddi Rusydi Arrasydi melalui sambungan telpon mengatakan Alhamdulillah siswa kita berhasil keluar jadi juara dan memperkuat tim Sumatra Barat hingga berhasil jadi juara umum II tingkat Nasional pada Pentas PAI Nasioanal yang diadakan di Makasar.

Farhan dan tim kontingen Sumbar berhasil meraih juara pada 9 cabang lomba yang dilombakan. Sementara untuk Fatimah Az-Zahra dan Rahmat Abdullah, meski belum berhasil menjuarai cabang lomba yang diikuti,Kepala Sekolah jelaskan dengan tampilnya dipentas Nasional ini sudah menjadi kebanggaan bagi sekolah.

Kepala Sekolah Eddi Rusydi Arrasydi jelaskan disamping belajar akademik sekolah juga menfokuskan anak didik untuk berprestasi dibidangnya masing masing.

Berikut komentar Eddi Rusydi Arrasydi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *