AudioSafasindo News

Gerakan Masyakat Hidup Sehat ,Bupati Tekankan Pencegahan

1 Mins read

Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota Irfendi Arbi hadiri Pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat. Kegiatan berlangsung di Sarasah Bunta Tarantang Kecamatan Harau,Sabtu 28 September 2019. Hadir dalam kegiatan tersebut Dinas Kesehatan Propinsi,Sekretaris Daerah dan OPD terkait.

Irfendi Arbi dalam sambutannya menyampaikan, dirinya apresiasi kegiatan yang diadakan di Sarasah Bunta ini. Dalam menyampaikan pola hidup sehat kepada masyarakat. Kedepan melalui dinas terkait Bupati berharap acara yang serupa juga diadakan ditempat- tempat yang lain,jangan hanya diacara GERMAS .Sehingga sasaran dalam menyampaikan pola hidup sehat, juga bisa diakses oleh masyarakat yang lainnya.

Terkait dari topik GERMAS tahun ini, yakni Pola Hidup Sehat, Bupati tekankan lakukan pencegahan. Kenapa pencegahan Irfendi Arbi jelaskan dengan melakukan pencegahan berarti kita secara tidak langsung telah melindungi diri kita dari berbagai penyakit, yang bisa merusak kesehatan tubuh kita. Untuk itu Bupati sampaikan mari kita lakukan besama-sama pencegahan ini mulai dari usia dini.

Berikut komentar Bupati Limapuluhkota Irefendi Arbi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *