Gerindra Lakukan Pendalaman Visi dan Misi Balon Kepala Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota

Gerindra Lakukan Pendalaman Visi dan Misi Balon Kepala Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota

Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Lima Puluh Kota langsungkan acara pendalaman visi dan misi bakal calon kepala daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, yang telah mendaftar ke DPC Paratai Gerindra Kabupaten Lima Puluh Kota. Kegiatan acara berlangsung hari Minggu 24 November 2019, disalah satu hotel di Kecamatan Harau.

Adapun calon yang telah mendaftar ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Lima Puluh Kota sebanyak delapan orang , yakni Jeni Hermon, Muhammad Rahmat,Asirwan Yunus,Riski Kurniawan,Darman Sahladi ,Andri Jempito, Wardi Munir dan Yosi Danti . Dari delapan nama tersebut satu calon tidak bisa hadir dalam menyampaikan visi dan misinya, karna sakit yakni Andri Jempito.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lima Puluh Kota Deni Asra kepada media jelaskan, dimana kegiatan acara pendalaman visi dan misi bakal calon kepala daerah ini, merupakan aturan dari DPP Partai Gerinda. Dalam aturan tersebut DPC memiliki kewenangan untuk penjaringan calon.Tahapan demi tahapan telah dilalui mulai dari membuka pendaftaran,melengkapi berkas dan pada tanggal 24 November 2019 melakukan pendalaman visi dan misi calon tersebut.

Tujuan dari acara pendalaman visi dan misi ini, Deni Asra jelaskan untuk mengetahui sejauh mana konsep yang akan mereka lakukan dalam memimpin daerah ini,untuk kemajuan Limapuluhkota kedepannya. Makanya acara pendalaman visi dan misi ini dilakukan adalah salah satu cara untuk mencari calon terbaik yang nantik akan diusung oleh partai Gerindra nantiknya.

Berikut komentar Deni Asra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *