Goro Bersama,Wabub 50 Kota dan Polres Payakumbuh Silaturrahim ke Balai Wartawan

Goro Bersama,Wabub 50 Kota dan Polres Payakumbuh Silaturrahim ke Balai Wartawan

Puluhan Jurnalis yang bekerja di Luak Limapuluah yang bergabung dan berkumpul di Balai Wartawan langsungkan goro bersama. Kegiatan goro tersebut diadakan di Balai Wartawan, hal tersebut dilangsungkan untuk membersihkan dan merapikan Balai Wartawan . Sesuai kesepakatan pengurus bersama anggota Balai Wartawan, kegiatan goro dimulai pada jam 9 pagi tepatnya hari Sabtu 12 Oktober 2019.

Pada kegiatan goro bersama tersebut, kegiatan goro tidak hanya dihadiri oleh para awak media,namun juga dihadiri oleh Wakil Bupati Ferizal Ridwan dan Polres Payakumbuh. Pada acara temu ramah Wakil Bupati Ferizal Ridwan dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran dirinya datang ke Balai Wartawan tidak hanya selaku Wakil Bupati, namun juga bagian dari keluarga Balai Wartawan. Terkait kegiatan goro ini Ferizal Ridwan sampaikan sekiranya ada yang diperbaiki dirinya siap untuk membantu.

Berikut komentar Ferizal Ridwan

Kapolres AKBP Dony Setiawan melalui Kepala Sub Bagian Humas Polres Kota Payakumbuh Ipda Aiga Putra menyampaikan, diri ucapkan terima kasih atas penyambutan oleh rekan-rekan media. Kedatangan ini adalah keinginan untuk membantu rekan-rekan media dalam goro bersama di Balai Wartawan. Selain itu juga menyampaikan dan memberikan sedikit bantuan untuk pembelian cat, melalui silaturrahim ini Ipda Aiga Putra jelaskan semoga kebersamaan dan kerjasama selama ini tetap selalu terjaga.

Berikut komentar Ipda Aiga Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *