AudioKota PayakumbuhSafasindo NewsSumbar

Gubernur Mahyeldi: Posko Mudik Dr Salim Manjakan Pemudik, Ada Layanan Pijatnya

1 Mins read

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendirikan posko mudik lebaran di berbagai titik sepanjang jalan yang kerap dilalui para pemudik di Sumatra Barat.

Gubernur Sumatra Barat H.Mahyeldi Ansharullah pada lounching posko mudik Dr. Salim se Indonesia diposko mudik Dr. Salim di Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota yang berada di perbatasan Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota mengatakan, di Sumbar ada sebanyak 11 posko mudik D.r Salim didirikan.

Adapun 11 posko tersebut diantaranya Kota Padang, Pariaman-Padang Pariaman , Padang Panjang, Tanah Datar, Payakumbuh-Limapuluh Kota, Sawahlunto -Sijunjung, Solok, Bukittinggi-Agam, Dharmasraya,Pasaman-Pasaman Barat dan Pesisir Selatan.

Gubernur jelaskan, posko ini akan berdiri selama kurang labih 10 hari hingga 5 Mei mendatang. Adapun pelayanan yang ada diposko ini cukup banyak sehingga para pemudik yang singgah diposko Dr.Salim ini selain bisa menikmati istirahat, mereka juga bisa ngopi, layanan kesehatan dan juga layanan pijat serta beberapa fasilitas lainnya yang sudah disediakan.

“Dari 11 posko yang ada ini kita akan melayani pemudik sebanyak kurang lebih ada sebanyak 2 juta orang. Baik yang akan masuk ke Sumatra Barat dan juga yang akan keluar Sumatra Barat,” kata Mahyeldi ke awak media, Kamis 28 April 2022.

Selain Gubernur acara tersebut juga dihadiri Ketua MPW PKS Sumbar ustaz Irsyad Syafar, Ketua DPD PKS Payakumbuh Hamdi Agus beserta jajaran, Ketua DPD PKS Limapuluh Kota David Fery Andrio beserta jajaran, aleg PKS Mustafa, Yos Sariadi, Beni Murdani, segenap pengurus dan anggota PKS se-Luak Limopuluah.

Berikut komentar Mahyeldi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *