AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Hadiri Milad Kampuang Sarugo Yang ke 3, Ini Pesan Desri Kepala Disparpora Limapuluh Kota

1 Mins read

Desri Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Limapuluh Kota, hadiri acara ulang tahun Kampuang Sarugo yang ke 3. Acara milad tersebut diadakan dilapangan didepan atau menjelang memasuki area Kampuang Sarugo,Rabu 31 Agustus 2022.

Kampuang Sarugo saat ini merupakan sudah menjadi salah satu objek wisata di Limapuluh Kota yang dikunjungi dan gigemari oleh banyak orang. Hal itu disampaikan oleh Desri Kepala Disparpora Limapuluh Kota saat dihubungi melalui telpon gemganya, Kamis malam 1 September 2022.

Desri jelaskan dimana Rabu kemaren kita menghadiri acara ulang tahun Kampuang Sarugo yang ke 3. Kepada masyarakat dan juga pemudanya kita sampaikan kepada mereka terkait keseriusan Bapak Bupati dalam memajukan objek wisata yang ada di Limapuluh Kota.

“Dalam menunjang srana dan prasaran diobjek wisata Kampuang Sarugo ini, Pemerintah Daerah akan membatu menyediakan srana MCK serta yang lainnya,”kata Desri.

Desri sampaikan agar Kampuang Sarugo makin dikenal dan banyak dikunjungi banyak wisatawan, kepada masyarakat sekitar dan juga pemudanya agar banyak melakukan promosi. Disamping itu keramah tamahan kepada pengunjung ini juga harus diperbaiiki dan ditingkatkan.

Desri berharap masyarakat sekitar jangan keluar dari cirikhas daearah yang dimiliki. Jual itu,perkenalkan itu dan pertahannkan yang dimiliki saat ini. Saribu gonjong yang dimiliki ini besarkan dan sampaikan kepada pengujung agar mereka tahu dan mengerti akan keunikan dari Kampuang Sarugo ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *