Hadiri Pengukuhan Pimpinan DPRD Defenitif,Wako Payakumbuh Berharap DPRD Segra Membahas 4 Peraturan Daerah

Hadiri Pengukuhan Pimpinan DPRD Defenitif,Wako Payakumbuh Berharap DPRD Segra Membahas 4 Peraturan Daerah

DPRD Kota Payakuambuh langsungkan Rapat Paripurna pengambilan sumpah/janji Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh masa jabatan 2019-2024,Selasa 8 Oktober 2019. Adapun pimpinan yang diambil sumpah/janjinya,Ketua DPRD Hamadi Agus dari Partai PKS, Wakil Pimpinan Wulan Denura dari Gerindra dan Armen Faidal dari Demokrat.

Rapat Pripurna dihadiri Walikota , Wakil Walikota ,Forkopinda,Kepala OPD,Camat dan Lurah se Kota Payakumbuh. Pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD dipandu Ketua Pengadilan Negri Payakumbuh Indah Wastukencana Wulan.

Walikota Payakumbuh Riza Falepi dalam sambutannya menyampaikan dirinya ucapkan terimakasih dengan telah dilaksanakannya penetapan pimpina DPRD Defenitif. Dengan demikian DPRD telah bisa melakukan berbagai langkah kerja untuk kemajuan Kota Payakumbuh.

Kepada media usai pengukuhan pimpinan DPRD Defenitif,Walikota sampaikan dirnya berharap DPRD segra membahas 4 Perda yang belum diselesaikan oleh anggota DPRD sebelumnya. Adapun Perda tersebut, Perda PDAM,Perda perubahan Tata Ruang, surat pemerintah berbasis elektronik (SPBE), dan ketahanan pangan. Walikota sampaikan Perda tersebut sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat Kota Payakumbuh.

Berikut komentar Walikota Payakumbuh Riza Falepi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *