AudioBerita UtamaLimapuluh KotaPendidikanSafasindo News

Hari Guru Nasional 2022, Indrawati: Guru Harus Tingkatkan Kemampuan Kompetensinya

1 Mins read

Dinas Pendidikan Kabupaten Lima Puluh Kota dalam memperingati Hari Guru Nasional tahun 2022 ini, Dinas Pendidikan adakan upacara di Gor Singa Harau, Jumat 25 November 2022.

Bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus membacakan pidato Mentri Pendidikan, Kebudayaan,Riset dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim adalah Bupati Limapuluh Kota diwakili Asisten 1 Herman Azmar.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lima Puluh Kota Indrwati saat ditemui diruangan kerjanya usai kegiatan upacara mengatakan, Alhamdulilllah upacara peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 ini yang diadakan di Gor Singa Harau berjalan dengan baik dan lancar.

Selaku Kepala Dinas dan juga Ketua PGRI Kabupaten Lima Puluh Kota, Indrawati ucapkan selamat Hari Guru kepada semua Guru yang bertugas di Limapuluh Kota. Sesuai dengan tema Hari Guru tahun ini yakni Guru Guru Harus Bangkit dan Bergerak dan juga sesuai amanat Mentri Pendidikan yang mengatakan Guru merubah minset kita.

“Oleh karna itu dan melihat situasi saat ini mengharuskan kita meningkatkan kemampuan kompetensi kita untuk bisa beradaptasi dengan situasi yang ada, untuk meningkatakan dan menciptakan pembelajaran yang berkualitas, bermutu sesuai misi Bupati Limapuluh Kota meningkatkan Sumber Daya Manuasi, guru memegang peranan penting dalam rangka mewujudkan hal tersebut,” kata Indrawati.

Untuk itu Indrwati sampaikan, mari jadi guru idola, menjadi guru yang menyenangkan dan menjadi guru yang profesioanal bermartabat dan sejahtera supaya kita eksis melaksankan tugas.

Pada pelaksanaan upacara tersebut usaia acara, Indrawati katakan kita juga berikan penghargaan kepada guru yang aktif menulis baik di Media Cetak, menulis buku dan juga makalah serta yang lainnya. “Disamping itu Kita juga berikan hadiah kepada yang juara pada lomba yang diadakan hari sebelumnya,”ungkap Indrawati.

Related posts
AudioSafasindo News

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Indrawati ,PBM Libur Hingga 1 April

1 Mins read
Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota melalui Dinas Pendidikan, mengumumkan Proses Belajar Mengajar (PBM) di sekolah mulai dihentikan. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *