AudioBerita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Harumkan Kemenag Limapuluh Kota, Sastra Yunita Terima Reward Dari H.Irwan

1 Mins read

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota H.Irwan berikan reward kepada Sastra Yunita atas prestasinya keluar juara 1 di Festival Seni dan Qasidah Tingkat Provinsi Sumatra Barat yang diadakan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Padang Panjang bekerja sama dengan DPW LASQI Sumatra Barat pada Kamis 16 November 2023 di PDIKM Padang Panjang.

Dengan prestasi itu, Kepala Kantor Kementerian Agama, H. Irwan, memberikan apresiasi kepada Sastra Yunita, Penyuluh Agama Islam Fungsional KUA Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kabupaten Limapuluh Kota dengan menyerahkan bonus kepadanya yang dilaksanakan di Musala Amanah, Jumat 17 November 2023.

Sastra Yunita saat dihubungi Sabtu 18 November mengatakan, Alhamdulillah dirinya bisa keluar sebagai Juara I Kategori Vokalis Dewasa Perempuan pada lomba tesebut.

“Dalam lomba itu yang diikuti dari berbagai utusan daerah di Sumatra Barat, panita melombakan tiga tingkatan. Pertama tingkat anak-anak, kedua tingkat remaja dan ketiga tingkat dewasa,” kata Sastra Yunita yang akrap dipanggil Iche.

Iche sampaikan, dirinya ucapkan terimakasih kepada Kepala Kemenag Limapuluh Kota serta jajarannya yang telah memberikan ruang dan izin untuk bisa mengikuti lomba tersebut.

“Dukungan dan motifasi itu membuat diri saya semangat untuk mengikuti lomba tersebut. Bersyukur kepada Alloh dan atas izinnya saya bisa keluar juara 1 bintang vokalis qasidah dewasa putri dan bisa menyisihkan peserta lainnya yang juga tampil degan baik,” ungkap Iche.

Atas reword dan perhatian ini Iche katakan dirinya ucapkan terimakasih, dan ini akan dijadikan lecutan dan semangat untuk bisa berkarya lebih lagi.

Hadir pada penyerahan reward tersebut, Kasubbag Tata Usaha, H. Ifkar, Jajaran Kepala Seksi, dan Kepala KUA Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Hendra Bakti.

Hendra Bakti katakan, dirinya bangga atas prestasi yang diraih oleh Iche. Tidak saja membanggakan Limapuluh Kota ditingkat Propinsi tapi juga telah mengharumkan daerahnya. “Selaku perpanjanga tangan Kemenag Limapuluh Kota di Kecamatan Situjuah Lima Nagari kita akan dukung dan suport talenta Iche ini dan juga yang lainnya,” kata Hendra Bakti.

Berikut komentar Iche

 

Related posts
AudioBerita UtamaLimapuluh KotaPendidikanSafasindo News

Jelang Hari Santri, Kemenag Limapuluh Kota Adakan Aneka Perlombaan

1 Mins read
Jelang peringatan Hari Santri, Kemenag Limapuluh Kota langsungkan berbagai perlombaan yang diikuti seluruh siswa siswi¬† sekolah dijajaran Kementrian Agama Limapuluh Kota dan…
Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Kakan Kemenag H.Irwan Kukuhkan Pengurus BKM Kecamatan Se Limapuluh Kota

1 Mins read
Sebanyak 13 orang Pengurus Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Kecamatan se Kabupaten Lima Puluh Kota dikukukuhkan oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lima…
AudioBerita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Bekali KUA Kecamatan Ilmu Pegang Gadai, Kemenag Limapuluh Kota Adakan Dialog Layanan Syari'ah

1 Mins read
Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota adakan kegiatan dialog layanan syari’ah. Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala KUA se Kabupaten Lima Puluh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *