Heboh, Penghuni Rumah Kontrakan di Kelurahan Tigo Diateh Ditemui  Meninggal Dunia

Heboh, Penghuni Rumah Kontrakan di Kelurahan Tigo Diateh Ditemui Meninggal Dunia

Penghuni rumah kontrakan di Kelurahan Tigo Diateh Kecamatan Payakumbuh Utara tepatnya di RT 3 RW 1 ditemui tak bernyawa oleh adik korban. Hal tersebut diketahui saat adik korban pulang dari warnet sekitar pukul 2.30 dini hari selasa malam. Melihat kejadian tersebut adik korban langsung memberitahukan kepada warga sekitar.

Ketua RT 3 RW 1 Andri lingkungan Tarok Kelurahan Tigo Diateh saat dikonfirmasi dilokasi kejadian Rabu pagi sampaikan kepada media, dirinya membenarkan telah ada laporan kepada dirinya terkait peristiwa kematian salah satu warga yang tinggal didaerahnya. Peristiwa ini membuat warga sekitar heboh dan berdatangan kelokasi kejadian.

Dari laporan tersebut Andri serta warga sekitar langsung mendatangi lokasi tempat kejadian. Saat diditemui, ketua RT sampaikan dirinya benar mendapatkan kebenaran laporan tersebut. Mulut korban tersumpal kain, jasadnya terbaring ditempat tidur dan kedua tangan terikat.

Agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan ketua RT serta warga langsung melaporkan kepihak yang berwajib untuk diselidiki.

Andri jelaskan korban yang meninggal tersebut baru tinggal dirumah kontrakan tersebut sekitar kurang lebih 4 bulan, dengan inisial MP usia sekitar 20 tahun. Korban bekerja disalah satu kafe dipusat kota, sementara suami korban warga taram.

Terkait penyebab dari kematian korban Andri sampaikan belum ada kabar pasti dari pihak keluarga, sementara dari pihak kepolisian Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Dony Setiawan saat melihat lokasi kejadian menyampaikan saat ini tim masih mengumpulkan data dan menyelidiki kasus kejadian tersebut.

Berikut keterangan Andri ketua RT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *