AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Heboh, Wanita Muda Nekad Terjun Ke Batang Agam, Ini Penjelasan Devitra Kasat Pol PP Dan Damkar Payakumbuh

1 Mins read
Foto diambil dari video penyelamatan oleh warga

Peristiwa kejadian seorang wanita muda yang nekad terjun ke Sungai Batang Agam, sontak membuat warga yang melintas dilokasi jembatan Ratapan Ibu heboh, melihat kejadian tersebut.

Kasat Pol PP dan Damkar Kota Payakumbuh Devitra saat dihubungi mengatakan, pada peristiwa tersebut anggotanya dari Pemadam Kebakaran sempat dihubungi oleh warga untuk bantuan pertolongan.

Dari keterangan tim dilapanagn Devitra jelaskan timnya bersama warga telah mengefakuasi korban tersebut, dan membawanya ke Rumah Sakit Adnan WD. Adapun penyebabnya, wanita muda ini diduga melakukan tindakan bunuh diri dengan terjun ke Aliran Sungai Batang Agam, Devitra jelaskan saat ini belum bisa diketahui.

Devitra katakan kejadian yang terjadi pada malam ini sekitar sesudah sholat Magrib, korban diduga melakukan tindakan bunuh diri terjun dari sampan yang berada dibawah jembatan. Pada saat kejadian warga yang berada disekitar taman RTH melihat peristiwa tersebut, dan langsung membantu menyelamatkan korban keluar dari Sungai Batang Agam.

Devitra jelaskan korban berusia sekitar 22 tahun, Warga Kelurahan Parik Rantang Kecamatan Payakumbuh Barat. Saat ini korban sudah dirawat dirumah sakit, dan dari informasi dilapangan Devitra sampaikan korban sudah siuman, namun belum bisa dimitai keterangan, karna masih trauma.

Terkait kejadian ini Devitra menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga Payakumbuh, ketika ada permasalahan jangan lakukan tindakan yang berbahaya atau yang tidak baik, tapi selesaikanlah dengan baik- baik, tidak dengan cara yang salah.

Berikut komentar Devitra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *