HKG PKK ke 47, Wawako Minta Karya Nyata Anggoata PKK dalam Membangun Keluarga Untuk  Menuju Ketahanan Nasional yang Lebih Baik

HKG PKK ke 47, Wawako Minta Karya Nyata Anggoata PKK dalam Membangun Keluarga Untuk Menuju Ketahanan Nasional yang Lebih Baik

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunas hadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 47, kegiatan berlangsung diaula balaikota, Rabu (18/7). Dalam sambutannya, Wakil Walikota Erwin Yunas sampaikan kepada semua anggota PKK seKota Payakuambuh, dirinya ucapkan terimakasih kepada semua anggota PKK, yang telah banyak memberikan kontribusi kepada pemerintah. Ada atau tidak adanya penghargaan ke bersamaan selalu ada di PKK.

Melalui dinas terkait Erwin Yunas sampaikan Insyaalloh kedepan perhatian pemerintah kepada PKK bisa bertambah, untuk keberhasilan dan kesuksesan kegiatan anggoat PKK.

Dalam kesempatan itu wakil walikota juga berharap kepada semuang anggota PKK untuk melakukan karya nyata dalam membangun keluarga, untuk menuju ketahanan nasional yang lebih baik.

Berikut komentar Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunas.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *