AudioSafasindo News

HKN ke 55,Dinas Kesehatan Limapluhkota Adakan Cek Kesehatan Gratis

1 Mins read

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke 55 Dinas Kesehatan Kabupaten Limapuluhkota adakan cek kesehatan gratis. Kegiatan acara berlangsung dikantor Dinas Kesehatan ex kantor bupati yang lama,Selasa 12 November 2019.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Limapuluhkota melalui ketua pelaksana HKN yang ke 55 H Erdison menyampaikan dimana acara peringatan HKN ini diawalai sebelumnya dengan pelaksanaan apel bersama dipagi hari mendengarkan pidato kementrian Kesehatan RI yang dibacakan oleh asisten II. Usai pelaksanaan upacara kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan senam kesehatan germas. Adapun tujuan dari senam tersebut untuk menjaga kesehatan tubuh kita,sekaligus juga menyampaikan untuk membiasakan makan buah kepada semua peserta.

Erdison jelaskan peringatan HKN ini dilakukan serentak diseluruh Indonesia semua Kabupatan Kota hari ini semuanya melaksanakan peringtan HKN,khusus di Kabupaten Limapuluhkota kita melakukan senam bersama dan cek kesehatan gratis kepada masyarakat . Kegiatan HKN Erdison sampaikan dipusatakan di Kantor Dinas Kesehatan yang berada dipusat kota.

Ketua pelaksana HKN jelaskan dimana saat ini kita dihadapkan dengan permasalahaan banyaknya makanan yang tidak terkontrol masuk ketubuh kita, dimana kita saat ini dihadapkan dengan makanan siap saji,sehingga hal tersebut bisa mem bahayakan bagi kesehatan kita,dengan banyak makan buah dan mem biasakan makan buah semoga kesehatan kita tetap selalu terjaga.

Berikut komentar ketua pelaksana HKN Erdison

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *