AudioKota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

HUT Ke 87, MTI Koto Panjang Adakan Tabligh Akbar Bersama UAS

1 Mins read

Dalam memeriahkan hari jadi sekolah Madrasah Tarbiaya Islamiyah (MTI) Koto Panjang yang ke 87, sekolah MTI adakan Tablgih Akbar dengan mengundang Ustadz Abdul Somad. Acara Tabligh Akbar ini diadakan dilapangan bola kaki yang berada di Koto Panjang Dalam Kec. Latina, Jumat 4 November 2022.

Hadir diacara tersebut Pj.Walikota Payakumbuh yang diwakili oleh Plt Sekretaris Daerah Dafrul Pasi, Asisten, Anggota DPRD Kota Payakumbuh, OPD terkait, Camat , Ketua Yayasan MTI Koto Panjang serta tamu undangan.

Ketua Yayasan MTI Koto Panjang Afrizal saat dihubungi mengatakan, Alhamdulillah kegiatan Tabligh Akbar yang kita adakan dan dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai daerah, dari awal hingga akhir berjalan dengan baik aman dan lancar.

Adapun tujuan dari agenda yang kita adakan ini adalah untuk mensiarkan ajaran agama Islam. Disamping itu juga dalam rangka memeriahkan hari jadi sekola MTI Kota Panjang yang ke 87. Selain itu sekaligus juga untuk mengenalkan sekolah MTI kepada masyarakat luas.

“Agenda ini semulanya akan diadakan pada bulan Juni kemaren, sementara HUT MTI jatuh pada bulan Maret. Karna saat itu kondisi kita masih pandemi dan juga kesempatan Ust. Abdul Somad belum bisa karna jadwal yang padat, maka acara Tabligh Akbar bulan November ini bisa dilaksanakan,”kata Afrizal.

Afrizal sampaikan, dirinya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Payakumbuh dan Camat Latina yang telah mendukung acara ini. Begitu juga dengan pihak keamanan serta donatur yang telah bersedia membagi rezkinya untuk kelangsungan dan kesuksesan acara Tabligh Akbar ini.

“Melalui acara Tabligh Akbar ini dan motifasi serta penjelasan yang disampaikan oleh Ust.Abdul Somad terkait mamfaat dan faedah menyekolah anak dipondok, semoga hal ini bisa berdampak kepada sekolah MTI. Disamping itu, Kita dari pihak sekolah juga tentu akan terus berbenah untuk kemajuan pendidikan di MTI Koto Panjang,” ungkap Afrizal.

Berikut komentar Afriza

Related posts
Kota PayakumbuhSafasindo News

Ustad Abdul Somad Meriahkan HUT Payakumbuh Yang ke 51

2 Mins read
Dalam memeriahkan hari jadi Kota Payakumbuh yang ke 51, Pemko Payakumbuh undang Ustad Abdul Somad dalam mengisi tabligh akbar yang diadakan di…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *