AudioKota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

Indrawati Munir, Kabupaten Lima puluh Kota Hari Ini 9 Mei Sekolah Tatap Muka Dimulai

1 Mins read

Sekolah tatap muka dibawah jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lima Puluh Kota hari ini semuanya telah dimulai. Terkait adanya kebijakan yang beredar ditengah-tengah masyarakat liburan ditambah beberapa hari itu berlaku untuk daerah Jawa. Sementara untuk daerah, khususnya Limapuluh Kota tanggal 9 Mei sekolah tatap muka telah dimulai, hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lima Puluh Kota .

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Limapuluh Kota saat dihubungi Senin Pagi 9 Mei 2022 mengatakan, hari ini sekolah tatap muka telah kita mulai dan keputusan ini telah kita koordnasikan dengan Bupati dan juga Sekda.

“Keputusan hari ini sekolah sesuai surat edaran yang telah kita sampaikan sebelumnya kepada setiap sekolah. Sementara terkait sekolah dimulai 12 Mei, sesuai dengan kebijakan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi itu khusus daerah jawa, sementara untuk daerah tetap 9 Mei,” kata Indrawati.

Indrawati sampaikan, memang ada kebijakan dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi terhadap batas waktu libur serta masuk sekolah. Yaitu masuk sekolah pasca lebaran pada 12 Mei. Namun kebijakan itu tidak untuk seluruh sekolah di Indonesia.

Kebijakan masuk sekolah 12 Mei berlaku untuk Jakarta, Jawa Barat serta Banten. Luar dari daerah tersebut sekolah tetap dimulai pada 9 Mei termasuk di Limapuluh Kota. Insyaallah untuk sekolah SMP tanggal 10 Mei anak-anak kita akan melakuan ujian sekolahnya,” ungkap Indrawati.

Kepada orang tua wali murid dan masyarakat Indrawati berharap agar memberikan dukungan dan semangat kepada anak-anak kita, untuk mengikuti pembelajaran tatap muka hari ini. Dengan harapan kelak anak-anak kita ini mereka bisa maju,cerdas berkarakter dan berbudaya sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati.

Berikut komentar Indrawati

Related posts
Kota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

Bupati Buka Workshop Guru 42 Satuan Pendidikan Jadi Pioner Penggerak di Limapuluh Kota

2 Mins read
Sebanyak kuran lebih 42 satuan pendidikan disiapkan menjadi pionir Sekolah Penggerak di Kabupaten Lima Puluh Kota. Hal ini bertolak dari gagasan Kementerian…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *