Kota PayakumbuhSafasindo NewsSumbar

Irsyad Syafar Buka Pelatihan Menjahit DI Kota Payakumbuh

1 Mins read

Sebanyak 16 orang warga Payakumbuh akan mengikuti pelatihan jahit menjahit di Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Payakumbuh selama kurang lebih 40 hari. Kegiatan ini digelar oleh Disnakertrans Provinsi Sumatera Barat kerjasama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Payakumbuh.

Kegiatan latihan jahit menjahit ini dibuka oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat, H. Irsyad Syafar. Acara berlangsung disalah satu rumah warga Nunang Daya Bangun Kota Payakumbuh, Selasa 2 Maret 2021.

Wakil Ketua DPRD Sumbar H.Irsyad Syafar pada acara pembukaan menyampaikan, agar pelatihan ini bisa bermamfaat bagi seluruh pesertanya. Selain itu H.Irsyad Syafar berharap usai pelatihan ini, ibu rumah tangga yang ikut pelatihan, bisa hendaknya membantu ekonomi keluarganya nantik.

Dihadapan semua yang hadir pada acara pembukaan jahit menjahit, diantaranya Sekretaris DPD PKS Kota Payakumbuh Adek Fauzan, Bendahara DPD Andi Taufik, Kepala BLK Ir. Amdani Duspa serta Instruktur pelatihan Nila, Irsyad Safar katakan sekiranya nanti ini berkembang akan ada peluang yang lebih baik. Selaku wakil rakyat di DPRD Propinsi kita akan menampung aspirasi masyarakat dan akan memperjuangkannya dan memastikan hak-hak masyarakat sampai melalui program pemerintah.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *