AudioKota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

Jajaran Forkopimda Payakumbuh Jalani Vaksinasi Tahap 2

1 Mins read

Sebanyak 21 orang yang ikut vaksinasi bersama jajaran Forkopinda pada tahap pertama 8 Februari yang lalu, Senin 22 Februari 2021 semuanya jalani vaksinasi tahap 2. Kegiatan berlangung dilantai 3 Balikota Payakumbuh.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh dr. Bakhrizal saat dihubungi Senin 22 Februari mengatakan, Alhamdulillah vaksinasi tahap 2 berjalan sukses. Semua yang jalani vaksinasi tahap pertama, tahap kedua ini, Bakhrizal sampaikan semuanya hadir. Selain itu semuanya juga bisa vaksinasi.

Tambahannya Kadis katakan yang sebelumnya tak bisa jalani vaksinasi,hari ini mereka lakukan vaksinasi. Selain itu pada vaksinasi tahap 2 ini, tim juga melakukan vaksinassi yang baru sebanyak kurang lebih ada sebanyak 20. Dari tambahan ini Bakhrizal sampaikan ini menggambarkan antusias untuk jalani vaksinasi cukup baik.

Dari semua yang jalani vaksinasi tahap dua, Kadis jelaskan tidak ada terjadi apa-apa dengan dirinya masing-masing. Malah banyak dari mereka ini yang tertawa dan dengan santainya menjalani vaksinasi.

Kepada masyarakat Payakumbuh Kadis sampaikan, masyarakat tidak perlu ada yang ditakutkan. Buktinya dari semua jajaran Forkopimda yang telah jalani vaksinasi mulai tahap satu dan kedua, semuanya baik- baik saja dan nampak ceria.

Berikut komentar Bakhrizal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *