AudioKota PayakumbuhSafasindo News

JCH Gelombang 2 Ke Embarkasi Padang, Ini Komentar Kakan Kemenag Payakumbuh Ramza Husmen

1 Mins read
Kakan Kemenag Ramza Husmen bersama JCH Payakumbuh di Embarkasi Padang

Kepala Kementrian Agama Kota Payakumbuh Ramza Husmen dampingi Jemaah Calon Haji (JCH) gelombang kedua ke Emabarkasi Padang. Keberangkatan JCH Payakumbuh gelombang kedua ini ke Embarkasi Padang berangkat sekira jam 6 pagi dari Payakumbuh.

Kakan Kemenag Ramza Husmen saat dihubungi, Jumat 1 Juli 2022 mengatakan, pagi tadi kita dari Kementrian Agama Payakumbbuh telah mendapingi JCH kita menuju Ebarkasi Padang.

“Jemaah Calon Haji gelombang kedua ini mereka adalah cadangan pada Haji tahun ini sebanyak 4 orang. Setelah 2 tahun ini tertunda, Alhamdulillah tahun ini mereka bisa berangkat,”kata Ramza Husmen.

Adapun mereka yang 4 orang ini adalah pasang suami istri keduanya. Doni Wahyudi,Mariana Hasanuddin, Desmarni Ibnu Hajar dan Dasrili Idrus Zainun.

Ramza Husmen jelaskan dimana 4 orang JCH kita ini mereka akan tergabung dengan Kloter 8, yang bergabung dengan JCH lainnya di Sumatra Barat. Insyaalloh JCH kloter 8 ini akan berangkat siang besok sekitar pukul 1.50.

Sementara untuk informasi JCH kita yang sudah berada di Mekah, Ramza Husmen sampaikan Alhamdulillah semuanya dalam konidisi baik-baik saja.”Kita do’kan keberangkatan gelombang kedua ini selamat perginya dan semua JCH kita yang menunaikan ibadah haji tahun sebanyak 125 orang bisa mendapatkan haji yang mabrur hendaknya,”ungkap Ramza Husmen.

Related posts
AudioKota PayakumbuhSafasindo News

KUA se Kota Payakumbuh Lakukan Presentasi dan Penyampaian Program Revitalisasi ke Kakan Kemenag

1 Mins read
Kantor Urusan Agama (KUA) se Kota Payakumbuh lakukan Presentasi dan Penyampaian Program Revitalisasi tahun 2021. Kegiatan diadakan diruangn Aula Kantor Kementrian Agama…
AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Lakukan Inovasi Baru, Kemenag Payakumbuh Sampaikan Program Manasik Haji Melalui Talk Show Di Radio

1 Mins read
Radio Safasindo FM langsungkan talk show bersama Kementrian Agama Kota Payakumbuh. Talk show ini mensosialisasikan sekaligus pembukaan Program Pembinaan Manasik Haji, kegiatan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *