AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Jelang Berakhir Masa Jabatan, Wako Riza Falepi Silaturrahim dan Pamit Dengan Warga Kecamatan Payakumbuh Timur

1 Mins read

Jelang berakhirnya masa jabatan Walikota Payakumbuh H.Riza Falepi berpasangan dengan Wakil Walikota H. ErwinYunaz pada Rabu 22 September mendatang, Walikota Riza Falepi silaturrahim dan sekaligus pamit dengan tokoh masyarakat serta Camat dan lurah se Kecamatan Payakumbuh Timur, Selasa 20 September 2022.

Dalam sambutannya Walikota Riza Falepi mengatakan, dirinya ucapkan terimakasih kepada Camat serta lurah dan warga masyarakat Payakumbuh Timur yang telah bekerjasama dan mendukung program kerja selama kepemimpinan dirinya.

“Semua yang kita lakukan baik itu kebijakan aturan dan program kerja yang kita laksanakan baik itu dibidang pembangunan serta yang lainnya, itu semua untuk kebaikan dan kemajuan Kota Payakumbuh,” kata Walikota dua periode itu.

Riza sampaikan dirinya berharap semua yang kita raih dan perbuat baik itu srana prasana yang kita bangun, itu semua dijaga dan dirawat sebaik-baiknya. Kenapa demikian, Walikota jelaskan kalau dirusak dan tidak kita jaga untuk perbaikannya itu sulit dan akan memakan biaya tentunya.

Camat Kecamatan Payakumbuh Timur Hepi SIP saat dihubungi mengatakan, tujuan dan inti acara yang kita adakan ini dengan menghadirkan semua unsur masyarakat adalah untuk meningkatkan hubungan silaturrahim sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Walikota sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota periode 2017-2022.

Terkait pesan-pesan yang disampaikan oleh Walikota, baik itu untuk terus berbuat untuk kemajuan Payakumbuh dan menjaga apa yang telah diraih baik dibidang pembangunan dan yang lainnya Camat sampaikan dirinya serta yang lainnya akan menjaga dan juga akan terus berbuat untuk kemajuan Kota Payakumbuh yang kita cintai ini.

Mewakili tokoh masyarakat dan unsur ASN kecamatan Hepi sampaikan dirinya ucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota yang telah membina dan menggembleng semua ASN untuk menjadi lebih baik. Selain dihadiri tokoh masyarakat, acara yang diadakan dihalaman Kantor Camat setempat tersebut juga dihadir unsur Forkopimca.

Berikut komentar Hepi

Related posts
Kota PayakumbuhSafasindo News

Musrembang, Kecamatan Payakumbuh Timur Usulkan Bukik Patah Sembilan Jadi Kawasan Agrowisata

1 Mins read
Kecamatan Payakumbuh Timur langsungkan Musyawarah Rencana Pembangunan tahun 2021, kegiatan acara berlangsung di Aula SKB Kota Payakumbuh, Rabu 10 Februari 2021. Acara…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *