Juara Umum Pospenas Tahun 2019,Erwin Yunas Sambut Generasi  Gemilang

Juara Umum Pospenas Tahun 2019,Erwin Yunas Sambut Generasi Gemilang

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunas apresiasi kerja keras dan perjuangan siswa Kota Payakumbuh yang bertarung di Pospenas tingkat Propinsi Sumatra Barat, yang telah berhasil mengantarkan Kota Payakumbuh keluar jadi juara umum pada Pospenas tahun 2019. Ucapan terse but disampaikan oleh Erwin Yunas saat penyambutan secara resmi kontingen atau kafilah Kota Payakumbuh, diruangan aula Kantor Kementrian Agama ,Selasa 1 Oktober 2019.

Hadir dalam penyambutan Ketua DPRD diwakili Anggota DPRD Edward DF, Asisten II Setdako Elzadaswarma bersama Kadis Pendidikan dan Kadis Parpora, Kakan Kemenang Jufrimal beserta jajaran, serta para kepala sekolah/madrasah yang siswanya turut berkompetisi di Pospenas tahun 2019.

Wakil Walikota Erwin Yunas sampaikan dirinya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh siswa kita yang berhasil jadi juara umum pada Pospenas tahun 2019,mereka ini adalah generasi gemilang. Keberhasilan ini tidak dilakukan secara instan namun melalui proses yang cukup panjang, yang dilakukan oleh anak didik disekolahnya masing-masing melalui bimbingan dari gurunya. Terkait prestasi siswa sekolah ICBS yang banyak meraih juara di Pospenas tahun ini Wakil Walikota jelaskan,keberhasilan tersebut bisa menjadi contoh hendaknya oleh sekolah-sekolah yang lain bagaimana pembinaannya juga ditiru oleh sekolah yang lain.

Berikut komentar Wakil Walikota Erwin Yunas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *