Jumat Berbagi, LSM Sago Peduli Indonesia Bagikan Roti di Mesjid Mukhlisin

Jumat Berbagi, LSM Sago Peduli Indonesia Bagikan Roti di Mesjid Mukhlisin

Lembaga Swadaya Masyarakat Sago Peduli Indonesia bagikan roti kepada jemaah sholat jumat di Mesjid Mukhlisin Daya Bangun Kota Payakumbuh. Kegiatan ini merupakan yang ketiga kali diadakan oleh LSM Sago Peduli Indonesia dalam program kegiatan Jumat berbagi.

Ketua LSM Sago Peduli Indonesia Bambang Heri melalui sambungan telpon Jumat 18 Oktober 2019 menyampaikan dimana kegiatan ini baru diangkat oleh lembaganya. Pertama diadakan dimesjid Raya Batang Tabik, kedua Mesjid Muslimin dan ketiga Mesjid Mukhlisin.

Sebelumnya Bambang jelaskan lembaganya banyak membantu pada kegiatan pemuda,baik dikegiatan olah raga dan yang lainnya. Selain itu juga mengumpulkan dana untuk masyarakat yang membutuhkan. Dalam kegiatan sosial ini Bambang sampaikan lembaga tidak ada pilih-pilih.

Pada kegiatan jumat berbagi di Mesjid Mukhlisin Bambang sampaikan dirinya serta temannya juga mengumpulkan dana untuk perbaikan rumah warga bukit sikumpar,dimana kondisi rumah tersebut tidak layak huni. Melalui dana yang disalurkan oleh para donatur melalui lembaganya Bambang jelaskan rumah nenek tersebut akan diperbaiki hingga layak huni.

Berikut komentar ketua LSM Sago Peduli Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *