Kabut Asap Semakin Tebal, Indrwati, Sejumlah Sekolah di Lima Puluh Kota  Diliburkan

Kabut Asap Semakin Tebal, Indrwati, Sejumlah Sekolah di Lima Puluh Kota Diliburkan

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lima Puluh Kota Hj.Indrawati menyampaikan, melihat kondisi kabut asap yang kian makin pekat menyelimuti Kabupaten Lima Puluh Kota, dirinya menghimbau dan mengajak kepada semua guru disekolah untuk memperhatikan kesehatan anak didiknya. Sekiranya ada yang sakit akibat kabut asap agar segra membawa anak didik tersbut kepuskesmas terdekat, untuk diperiksa dan pengobatan.

Selain itu Indrawati juga menghimbau agar sekolah megurangi kegiatan diluar ruangan,dan mengajak anak didik untuk memakai masker. Terkait untuk diliburkan aktifitas belajar mengajar disekolah Indrawati sampaikan Dinas Pendidikan masih menunggu hasil keputusan Pemerintah Kabupaten atau Bupati.

Untuk beberapa sekolah di Kabupaten Lima Puluh Kota Kepala Dinas Pendidikan jelaskan, ada beberapa sekolah yang diliburkan. Karna daerah tersebut sangat berbahaya dan tebal kabut asapnya, yakni daerah Pangkalan dan Kapur Sembilan. Jika kondisinya sudah berubah Indrawati sampaikan pihak sekolah kembali melangsung proses belajar mengajar,dan ini sifatnya sementara dan berubah- ubah.

Berikut komentar Indrawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *