Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Kapolres 50 Kota Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

1 Mins read

Dalam semangat kebersamaan di bulan suci Ramadhan, Polres 50 Kota melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial, dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Sebanyak 100 kotak takjil disalurkan kepada warga yang sedang beraktivitas melintas di Jalan Nasional depan Mako Polres 50 Kota dan Mako Polsek Harau Polres 50 Kota menjelang waktu berbuka puasa ini, Rabu 20 Maret 2024.

Kegiatan berbagi takjil ini dipimpin langsung oleh Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H., di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang 50 Kota Ny. Agnes Condrat.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri juga oleh Wakapolres Polres 50 Kota, para PJU, Bhayangkari Cabang Polres 50 Kota, dan Personel Polres 50 Kota, Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polres 50 Kota dalam memperkuat sinergi dengan masyarakat serta menjaga keharmonisan di wilayah hukumnya.

Dalam kegiatan ini Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf menyampaikan tak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat. “Dengan berbagi takjil, diharapkan dapat mempererat hubungan yang harmonis antara Polres 50 Kota dan seluruh lapisan masyarakat,” Kata Kapolres 50 Kota.

Kapolres berharap, dengan kegiatan ini akan lebih mewarnai semangat kebersamaan yang terus ditanamkan dan akan menjadi pendorong bagi terwujudnya masyarakat yang lebih solid dan sejahtera di Wilkum Kabupaten Lima Puluh Kota ini.

Related posts
Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Arus Balik Lebaran, Kapolres: Tetap Patuhi Keselamatan Berlalulintas

1 Mins read
Arus balik H+4 lebaran 1445 H tahun 2024 di jalur lintas Sumbar-Riau wilayah hukum Polres 50 Kota sangat padat. Hal itu terlihat…
Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Jumat Curhat, Kapolres 50 Kota: Silahkan Berikan Kami Masukan Agar Kami Bisa Lebih Baik Lagi

1 Mins read
Polres 50 Kota lakukan jumat curhat sekaligus silaturahmi Kamtibmas bersama masyarakat Nagari Maek Kecamatan Bukit Barisan Kabupaten Limapuluh Kota. Kegiatan Jumat curhat…
AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Kampanye Dimasa New Normal, "Kapolres 50 Kota", Paslon Bupati dan Wakil Bupati Untuk Taati Maklumat Kapolri

1 Mins read
Kapolres Limapuluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso sampaikan, agar paslon Bupati dan Wakil Bupati pada saat kampanye mensosialisasikan dirinya ketengah masyarakat dimasa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *