AudioKota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

Kepala Sekolah SMPN 2 Harau Yusuf Lubis Berikan Penghargaan dan Reward Kepada Siswa dan Guru Yang Berprestasi

1 Mins read

Kepala Sekolah SMPN 2 Harau Kecamatan Harau Yusuf Lubis berikan penghargaan kepada 2 siswanya yang mewakili Limapuluh Kota dan Sumbar ke Nasional. Selain kepada siswa Yusuf Lubis juga memberikan reward kepada tenaga pendidiknya yang bekerja melebihi standar. Penghargaan dan reward tersebut diberikan dilingkungan sekolah SMPN 2 Harau, Jumat 5 Agustus 2022.

Kepala sekolah Yusuf Lubis saat dihubungi mengatakan, hal ini kita lakukan untuk memotifasi siswa dan juga guru yang lainnya untuk terus berpacu dalam prestasi sesuai bidangnya masing-masing. “Selain kita berikan apresiasi dalam bentuk penghargaan dan reward, pencapaian prestasi yang diraih itu juga berguna dan bermamfaat bagi dirinya,” kata Yusuf Lubis.

Yusuf Lubis jelaskan 3 anak didik kita yang ke Nasional tersebut, mereka selain mengharumkan sekolahnya juga daerahnya, terlepas dia juara ataupun tidak. Yang jelas itu suatu kebanggan dan juga pengalaman yang berharga bagi anak didik kita, untuk menambah ilmu mereka.

“Adapun 2 siswa kita itu pertama Maya Najwa Riyanti, siswa kita ini dia salah satu mewakil Kontingen Limapuluh Kota pada Jambore Nasional di Cibubur. Dari seleksi yang dilakukan oleh panitia dari sekian banyak siswa, Alhamdulillah siswa kita dia bisa lolos.Kedua adalah Azim dan Arjuna dimana mereka ini memperkuat tim FOSBI Sumbar di Nasioanl pada piala Ketua PSSI yang diadakan di Jawa Barat,”ungkap Yusu Lubis.

Berikutnya Yusuf Lubis sampaikan kita memberikan reward kepada tenaga pendidik dan kependidikan kita yang bekerja diatas rata-rata. “Ada yang penulis buku dia mampu menulis hingga 5 buku, ada yang khatam 2 kali baca Alqur’an saat ramadhan kemaren, pembina ekskul tergiat,pembuat RPP tercepat dan pelaksanaan tugas melebihi tupoksi,” sambung Yusuf Lubis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *