AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Kesbangpol Payakumbuh Langsungkan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pemilu 2019 dan Persiapan Pilgub 2020

1 Mins read

Kesbangpol Kota Payakumbuh langsungkan rapat evaluasi pelaksanaan pemilu tahun 2019 dan persiapan pemilihan gubenur tahun 2020. Rapat dilangsungkan disalah satu kafe di Koto Nan Ampek,Senin 23 Desember 2019.

Rapat evaluasi pelaksanaan pemilu tahun 2019 dan persiapan pemilihan gubernur tahun 2020 dihadiri Walikota diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Yoherman. Tim Pemantauan Pelaporan dan Evaluasi (PPE) Kota Payakumbuh dibawah koordinator Kesbangpol yakni jajaran intel polres,intel kejaksaan dan kodim. Selain itu rapat evaluasi juga dihadiri Kasat Pol PP Defitra serta camat se Kota Payakumbuh.

Kepala Kesbangpol Kota Payakumbuh Budi Dharma Permana saat dihubungi menyampaikan, dalam rapat evaluasi ini kita menghadirkan pemateri dari KPU dan BAWASLU, untuk menyampaikan dan memaparkan dari pelaksanaan pemilu tahun 2019 yang lalu.

Budi jelaskan acara dibuka oleh Walikota diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Yoherman. Paparan dan penyampaian oleh KPU dan BAWASLU, Kepala Kesbangpol sampaikan data-data tersebut akan dimamfaatkan untuk menyempurnakan pelaksanaan pemilihan gubernur nantik nya. Agar tercipta pemilihan gubenur yang kondunsif dan aman, serta wajib pilih terdata sesuai aturan.

Berikut komentar Budi Dharma Permana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *