Kota PayakumbuhSafasindo News

Ketua DPRD Lima Puluh Kota, Kepala Daerah Saat Ini Jangan Seperti Bupati-Wabup Sebelumnya

1 Mins read

DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota langsungkan Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan dan penyampaian pidato Bupati hasil pemilihan kepala daerah tahun 2020. Kegiatan acara berlangsung di Aula Gedung DPRD setempat,Senin 1 Maret 2021.

Rapat paripurna dihadiri Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Safaruddin, Dt Bandari Rajo dan Rizki Kurniawan Nakasri, Ketua DPRD Deni Asra serta Wakil ketua, anggota DPRD ,Forkopimda dan OPD Kabupaten Lima Puluh Kota.

Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra dalam sambutannya menyampaikan dan berharap agar pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin, Dt Bandari Rajo dan Rizki Kurniawan Nakasri bisa kompak hingga akhir jabatannya.

Deni Asra katakan Bupati dan Wakil Bupati merupakan satu kesatuan yang utuh, belajar dari periode sebelumnya, kita menginginkan agar kepala daerah selalu sejalan dan seiring sampai habis masa jabatannya.

Deni Asra jelaskan Kekompakan dan keharmonisan Bupati dan Wakilnya itu akan berdampak kepada kebijakan untuk daerah ini, sehingga keduanya harus mengerti dengan kewenangan masing-masing. Terkait hal tersebut Ketua DPRD berharap, agar kepala daerah dan DPRD bisa harmonis hingga habis masa jabatan. **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *