Berita UtamaKota PayakumbuhLimapuluh KotaSafasindo News

Kodim 0306/50 Kota Gelar Upacara Pelepasan Anggota Pindah Satuan

1 Mins read

Komando Distrik Militer (Kodim) 0306/50 Kota gelar upacara pelepasan anggota pindah satuan, yang dipimpin oleh Kasdim 0306/50 Kota Mayor Inf Edi Arman, bertempat di lapangan apel Makodim Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Harau,Senin 8 Juli 2024.

Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letnan Kolonel Inf Adri Asmara Yudha dalam sambutannya yang disampaikan Kasdim Mayor Inf Edi Arman mengatakan, pindah satuan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI AD sebagai upaya pembinaan dan penyegaran dalam upaya peningkatan kinerja organisasi sekaligus untuk menambah pengalaman dan memperluas wawasan bagi prajurit.

Menurutnya, seorang prajurit harus senantiasa siap ditempatkan dimana saja. Tugas dan jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan penuh dedikasi dan loyalitas dengan tetap berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

“Harapannya, setelah disatuan baru, manfaatkan pengetahuan dan pengalaman yang sudah diperoleh selama berdinas di Kodim 0306/50 Kota karena tantangan tugas kedepan akan semakin berat dan komplek,”pesan Dandim melalui Mayor Inf Edi Arman.

Bagi anggota yang pindah satuan, atas nama pribadi dan satuan saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian untuk kemajuan serta jaga nama baik Kodim 0306/50 Kota.

Tetap jalin komunikasi dan jaga silaturahmi dengan Kodim 0306/50 Kota, sehingga satuan kita ini bisa di banggakan dimanapun bertugas, rencanakan pergeseran ke satuan baru dengan baik. “Selamat jalan dan selamat bertugas di satuan yang baru,”ungkap Mayor Inf Edi Arman.

Adapun Personil yang pindah satuan yakni Serma Asben Harahap yang akan memasuki satuan baru di Denintel I/Bukit Barisan. Acara pelepasan diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan dan cendera mata.

Related posts
Berita UtamaKota PayakumbuhSafasindo News

Pasi Teritorial Kodim 0306/50 Kota Hadiri Rakor Pokjanal Posyandu Terkait Persiapan Pelaksanaan PIN Polio Di Payakumbuh

1 Mins read
Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Ridho Sibuea hadiri Pokjanal Posyandu Kota Payakumbuh dalam rangka persiapan pelaksanaan Pekan…
Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Plt Pasi Intel Kodim 0306/50 Kota Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Hasil PSU DPD-RI

1 Mins read
Letda Inf Ifnusril, Plt Pasi Intel Kodim 0306/50 Kota hadiri undangan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara hasil PSU DPD-RI tingkat Kabupaten…
Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo NewsSumbar

Dandim Sambut Kunjungan Kerja Danrem 032/Wbr Ke Kodim 0306/50 Kota

1 Mins read
Komandan Korem (Danrem) 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo S.I.P yang didampingi Ketua Persit Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Trismi Wahyu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *