AudioKota PayakumbuhSumbar

Konsisten Geluti Usahanya, Wawako Erwin Yunaz Doakan Kiara Anak Kelas 6 SD Jadi Pengusaha Sukses

1 Mins read

Ditengah kesibukan anak-anak saat ini bermain dengan gadget dan bermain sama teman lainnya. Kiara anak kelas 6 SDN 18 Kota Padang Panjang, hari-harinya dilalui dengan jualan minuman susu sapi buatan kakaknya.

Melihat ketekunan Tiara yang sering dilihat oleh Wakil Walikota Payakumbuh, ditempat persinggahan disalah satu tempat di Kota Padang Panjang, Wakil Walikota Erwin Yunaz menghampiri Kiara untuk melihat dagangan yang dijual olehnya. Tidak hanya sekedar melihat, Erwin Yunaz juga membeli produksi minuman susu sapi olahan kakaknya.

Wakil Walikota Payakumbuh saat dihubungi Senin malam 16 November menyampaikan, dirinya salut melihat ketekunan Kiara menjual dagangan tersebut. Erwin Yunaz jelaskan, dirinya sering melihat Kiara saat melintasi Kota Padang Panjang.

Wawako sampaikan didiri kiara kita melihat,jiwa dagang pengusaha muda, pelaku Usaha Kecil Menengah telah tertanam didirinya, hal ini kita lihat dari ketekunan dirinya menjual produk olahan kakanya. Tugas kita saat ini adalah membeli produksi Usaha Kecil Menengah ini, agar UKM bisa berkembang dan meningkat. Dampaknya Wawako jelaskan tidak hanya bagi Kiara namun juga bagi usaha lainnya.

Kegigihan dan ketekunan Kiara menggeluti usahanya tersebut, membuat Wakil Walikota Payakumbuh salut kepada dirinya. Erwin Yunaz berpesan agar Kiara terus semangat dalam menjalani usahanya, belajar jangan ditinggalkan dan raji-rajin membaca buku. Selain itu Wawako juga mendoakan agar kemudian hari, dengan semangat yang dimiliki dan jiwa dagang yang telah tertanam, kelak kemudian hari Kiara bisa menjadi pengusaha yang sukses dan memiliki usaha sendiri.

Berikut komentar Wawako Erwin Yunaz

Related posts
AudioKota PayakumbuhSafasindo NewsSumbar

Sambut Kunjungan Komunitas TDA Padang Panjang, Wawako Erwin Yunaz ,Sentra Rendang Payo Siap Lakukan Kerjasama

1 Mins read
Belasan Pengusaha muda Kota Padang Panjang yang tergabung dikomunitas Tangan Di Atas lakukan pertemuan dengan Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz di Sentra…
AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Wawako Erwin Yunaz , Kampung KB Sebagai Wahana Pemberdayaan Masyarakat

1 Mins read
Wakil Walikota Erwin Yunaz kunjungi Kampung KB Kelurahan Tanjuang Pauh yang berada di Kecamatan Payakumbuh Barat, Kamis 12 November 2020. Turut hadir…
AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Wawako Erwin Yunaz, Insyaalloh Payakumbuh Akan Ada Hotel Bintang Lima

1 Mins read
Perjalanan panjang Pemerintah Kota Payakumbuh dalam mengusahakan ada investor untuk berinvestasi di Kota Payakumbuh, Insyaalloh hal tersebut segra bisa terwujud. Hal ini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *