Kota PayakumbuhSafasindo News

Korban Kebakaran di Andaleh Terima Bantuan Dari Bupati Lima Puluh Kota

1 Mins read

Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Nagari Andaleh tepatnya di Jorong Tabek Buruak, yang kena musibah kebakran beberapa hari yang lalu.

Dalam menyerahkan bantuan tersebut, Bupati memberikan sumbangan secara simbolis bantuan uang sebanyak Rp. 5 juta melalui rekening Bank, bantuan atap seng sebanyak 3 kodi dan bantuan lain nya berupa terpal, alas tempat duduk dan makanan instant.

Hadir dalam penyerahan bantuan Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra, Ketua TP PKK Kabupaten Limapuluh Kota Nevi Zulfia Safaruddin, Kepala Dinas Damkar Sofyan, Kepala Dinas Perhubungan Ir. An Harmen dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Limapuluh Kota Hj. Indrawati, Jum’at 16 Juli 2021.

Saat menyerahkan bantuan tersebut Bupati sampaikan, dalam kehidupan kita ada beberapa hal yang tidak dapat kita duga, mujur sepanjang hari dan nasib malangpun datang sekejap mata. Disini peran kesabaran dan ketabahan di tuntut dalam berikhtiar kepada sang pencipta. Apapun bentuknya di dunia ini semata-mata karena titipan dan kuasa Allah SWT.

Kepada keluarga korban kebakaran dan warga masyarkat yang hadir, Bupati didampingi Ketua DPRD Deni Asra, selalu memberikan semangat, semoga dengan kejadian ini kita dapat mengambil hikmah positif, sehingga dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada sang pencipta.

Kedatangan Bupati serta rombongan disambut langsung oleh Camat Luak serta jajaran. Bantuan yang diberikan langsung oleh Bupati, Zul dan istri korban kebakaran merasa terharu dengan kedatangan dan kepedulian Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo. Atas bantuan ini, Zul ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota dengan segala kepeduliannya itu.**

Related posts
AudioLimapuluh KotaSafasindo News

Dibuka Bupati: Deni Asra, Festival Budaya Sarilamak dan Mandoa Kapalo Banda Jadikan Agenda Rutin

1 Mins read
Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota Safruddin Dt. Bandaro Rajo buka dan lepas araki iriang niniak mamak dan bundo kanduang festival budaya sarilamak….
AudioBerita UtamaKota PayakumbuhSafasindo News

Rumah Gadang di Pakan Sinayan Terbakar, Damkar Payakumbuh Turunkan 11 Armada

1 Mins read
Damkar Kota Payakumbuh padamkan api yang membakar sebuah rumah adat yang berada dikawasan Pakan Sinayan dekat sekolah SMPN 4, di Kecamatan Payakumbuh…
AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Kebakaran, Damkar Payakumbuh Selamatkan Rumah Warga Dari Amukan Sijago Merah

1 Mins read
Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh selamatkan rumah warga Ibuah dari amukan sijago merah yang membakar pondok kayu yang berada dekat lingkungan pemukiman warga…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *