AudioKota PayakumbuhSafasindo News

KUA se Kota Payakumbuh Lakukan Presentasi dan Penyampaian Program Revitalisasi ke Kakan Kemenag

1 Mins read

Kantor Urusan Agama (KUA) se Kota Payakumbuh lakukan Presentasi dan Penyampaian Program Revitalisasi tahun 2021. Kegiatan diadakan diruangn Aula Kantor Kementrian Agama Kota Payakumbuh, Senin 21 Juni 2021.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Payakumbuh H.Ramza Husmen saat dihubungi, Senin 21 Juni mengatakan, tadi kita mendengarkan presentasi penyampaian program revitalisasi KUA se Payakumbuh.

Adapun tujuan dari acara ini untuk mengetahui lebih jauh apa-apa saja program kerja dari masing-masing KUA tersebut untuk kegiatan kedepannya serta apa saja gendala tau keluhan yang dilalui. Ramza Husmen sampaikan ini penting karna semuanya itu untuk kepentingan kelancaran dan kenyamanan pelayanan kemasyarkat di kantor KUA tersebut.

Dari paparan masing-masing KUA tersebut Ramza Husmen jelaskan mereka mengeluhkan kondisi dan tempat kantor mereka karna tidak representatif lagi, selain bangunan sudah tua juga ruangan dan tempat juga kecil. Terkait hal ini, Ramza Husmen katakan kedepan kita akan usulkan 5 kantor KUA tersebut untuk dibangun dengan bangunan yang reperesntatif.

Kepada masing-masing KUA Kakan Kemenag berharap kedepannya melalui program revitalisasi ini, masing-masing KUA membuat SOP semua bentuk pelayanan yang ada di kantor KUA. Selanjutnya Kakan Kemenag berharap semua KUA memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk memahami apa itu moderasi beragama, untuk mewujudkan kerukunan hidup beragama

Berikut komentar Ramza Husmen

Related posts
AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Lakukan Inovasi Baru, Kemenag Payakumbuh Sampaikan Program Manasik Haji Melalui Talk Show Di Radio

1 Mins read
Radio Safasindo FM langsungkan talk show bersama Kementrian Agama Kota Payakumbuh. Talk show ini mensosialisasikan sekaligus pembukaan Program Pembinaan Manasik Haji, kegiatan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *