AudioKota PayakumbuhOlahragaSafasindo News

Lima Atlit Panahan Dilepas Wawako Menuju Aceh, Ini Pesan Ketua PERPANI Payakumbuh Kepada Atlitnya

1 Mins read

Sebanyak 5 orang Atlit Panahan (PERPANI) Kota Payakumbuh dilepas oleh Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz untuk mengikuti pertandingan Panahan atau SIRNAS Indonesia. Kegiatan tersebut akan digelar pada 22 hingga 28 Mei 2022 mendatang, di Lapangan Tugu Universitas Siyah Kuala Banda Aceh.

Pelepasan 5 orang Atlit Panahan Payakumbuh tersebut berlangsung disalah satu rumah makan yang berada di Kecamatan Payakumbuh Selatan,Rabu 18 Mei 2022.

Saat dihubungi Wawako sampaikan, kita bangga bisa mengutus 5 orang atlit kita untuk mengikuti pertandingan di Aceh tersebut. “Kita berpesan agar para atlit ini mereka tetap bisa menjaga stamina dan kesehatan mereka. Setiap pertandingan tentu ada kalah dan menang, kita berharap agar atlit kita ini mereka bisa menampilkan yang terbaik. Selain panahan kedepan kita berharap olah raga yang lain juga dapat perhatian yang lebih baik lagi dimasa mendatang ,”kata Erwin Yunaz.

Ditempat terpisah ketua olahraga panahan Kota Payakumbuh H.Suparman mengatakan, dalam mengikuti pertandingan tersebut kita mengirim sebanyak 5 orang, tiga perempuan dan dua laki-laki untuk dua kelas pertandingan, yakni di kelas U 13 dan kelas umum.

Suparman jelaskan, jelang mengikuti pertandingan ini, sebelumnya kita mendapat surat undangan dari Aceh, untuk bisa mengikuti dan mengirim atlit kita dalam pertandingan tersebut. “Alhamdulillah setelah menjalani pelatihan dan juga seleksi yang dilakukan kita bisa mengirim 5 atlit kita untuk berlaga dan berkompetensi sekaligus untuk menguji kemampuan atlit kita,”kata Suparman.

Suparman sampaikan kita berharap dan berpesan agar para atlit ini mereka bisa melakukan tugasnya dengan baik,tampil dengan baik dengan harapan mereka bisa meraih medali dan sekaligus mengharumkan nama daerahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *