Limapuluh KotaSafasindo News

Limapuluh Kota Jadi Tuan Rumah Pertemuan ISKADA, Ini Komentar Nevi Safaruddin

1 Mins read

Kabupaten Lima Puluh Kota ditunjuk sebagai tuan rumah pertemuan Istri Kepala Daerah (ISKADA) Provinsi/Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat pada bulan Desember mendatang.Tak hanya menjadi tuan rumah tapi pertemuan ISKADA menjadi ajang penting untuk mempromosikan keunggulan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Oleh karena itu, seluruh pengurus TP-PKK, DWP, GOW dan perangkat daerah diharapkan dapat berkontribusi dan berkerjasama demi suksesnya acara. Hal ini disampaikan Ketua TP-PKK Nevi Safaruddin dalam rapat persiapan pada Senin 14 November 2022 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Lima Puluh Kota, Labuh Basilang.

Selain itu, Nevi Safaruddin juga berharap program Mahkota Berlian (Lima Puluh Kota Bersih Lingkungan) dapat dihadirkan dalam pertemuan nantinya. “Hal ini bisa kita tunjukkan dari kebersihan dan keindahan lokasi di tempat acara,” ujar Nevi.

Nevi jelaskan pertemuan ISKADA akan dilaksanakan pada minggu pertama Desember di Kantor Bupati Lima Puluh Kota. Estimasi jumlah tamu yang hadir lebih dari 600 orang yang terdiri dari TP-PKK, BKOW/GOW, Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kab/Kota se Sumatera Barat, personil pendukung dan tamu Kabupaten/Kota/Provinsi lainnya.

Turut hadir Ketua GOW Lira Rizki Kurniawan Nakasri, Ketua DWP Lima Puluh Kota Fat Widya Putra, Asisten I Herman Azmar, Kepala DPMD/N Endra Amzar, Kepala Disperdagkop UKM Ayu Mitria, Kalaksa BPBD Rahmadinol, perwakilan Perangkat Daerah dan Kecamatan.**

Related posts
AudioLimapuluh KotaSafasindo NewsSumbar

Hadiri Pencanangan PMK, Wagub Audy Minta Limapuluh Kota Segra Selesaikan Vaksinasi Hewan Ternak

1 Mins read
Wakil Gubernur Sumatra Barat minta Kabupaten Lima puluh Kota untuk segra menyelesaikan vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang menimpa hewan ternak….
Berita UtamaSafasindo NewsSumbar

TINGKATKAN PAD, BUPATI LIMAPULUH KOTA BUKA UJI PUBLIK RANPERDA PAJAK DAN RESTRIBUSI DAERAH

1 Mins read
Limapuluh Kota, –Sesuai dengan Undang-undang Nomor 1 Tahun 2022 yang mengamanatkan pemerintah daerah untuk menyusun peraturan daerah tentang pajak dan retribusi, Bupati…
AudioSafasindo News

Limapuluh Kota, Lima Penambahan Kasus Positif Covid-19 Hari Ini

1 Mins read
Kabupaten Lima Puluh Kota hari ini ada penambahan kasus positif Covid-19. Seperti yang diinformasikan oleh juru bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *