AudioKota PayakumbuhNasionalSafasindo NewsSumbar

Lomba MFQ Tingkat Nasional ke-28 , Tim Finalis Putra Sumbar Raih Juara 1

1 Mins read

Tim finalis putra Sumatra Barat dicabang lomba Fahmil Quran MTQ Nasional ke-28 berhasil meraih juara 1 setelah mengalah 2 tim finalis lainnya, yakni dari DKI Jakarta dan Sumatera Utara.

Pertandingan berlangsung Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP), disaksikan langsung oleh Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno dan Kakanwil Sumatra barat Hendri , Kamis 19 November 2020.

Pada babak final cabang lomba Fahmil Quran MTQ Nasional ke-28, tim finalis putra Sumbar berhasil mengungguli 2 tim lawannya dengan skor 1195 point, sementara tim DKI 610 tim Sumut 855 point.

Muhammad Harun Alrasyid yang berasal dari sekolah ICBS Payakumbuh selaku ketua tim jelang melanjutkan perlombaan terhenti karna sudah masuk waktu sholat Zuhur, kepada media Muhammad Harun sampaikan target kita bisa keluar jadi juara 1.

Untuk persiapan, Harum katakan kita telah bersiap sejak awal tahun 2019. Tim kita sejauh ini sudah berusaha memaksimalkan latihan untuk bisa mewujudkan target jadi juara . Terkait tim lawan, Harun sampaikan kita semuanya sama-sama kuat. Namun kita harus optimis Sumbar bisa mengungguli pertandingan ini.

Berikut komentara Muhammad Harun Alrasyid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *