Kota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

Lulus S2, Fajri Dapat Ucapan Selamat Dari Direktur Radio Safasindo Dan Kepala Siaran

1 Mins read

Fajri Ramadhan salah satu crew yang bekerja di PT. Radio Suara Safasindo Utama, baru-baru ini dirinya telah berhasil meraih gelar Serjana Pertanian Magister Sains(SP, M.Si) di Kampus Universitas Riau.

Atas keberhasilan ini, Fajri banyak dapat ucapan selamat dari teman dan keluarga. Selain itu Fajri juga dapat ucapan selamat dari Direktur Radio Safasindo FM Hj. Harni Famil dan Kepala Siaran Altoyo.

Hj.Harni Famil dalam acara temu ramah bersama Fajri di Studio, bersama rekan kerja yang lain, Famil katakan atas nama Direktur Radio Safasindo FM dan keluarga besar crew Safasindo, dirinya ucapkan selamat atas keberhasilan Fajri yang telah menamatkan S2 nya di Universitas Riau.

Ucapan senada juga diberikan oleh Altoyo, selaku kepala siaran Radio Safasindo FM. Saat ditemui Altoyo katakan kita berikan ucapan selamat buat Fajri yang telah menamatkan S2 nya. Altoyo berharap dengan ilmu yang telah didapatkan itu,Fajri bisa lebih maju dan sukses dalam karir kerjanya,selain itu juga semakin matang dan dewasa dalam menyikapi persoalan, sekaligus bisa jadi contoh,baik untuk teman, rekan kerja dan dalam keluarga.

Ditempat terpisah saat dihubungi,Fajri katakan Alhamdulillah kita telah berhasil menamatkan S2 di Universitas Riau dengan gelar Serjana Pertanian Magister Sains(SP, M.Si). Gelar ini diraih setelah menjalani mata kuliah selama kurang lebih 4 tahun.

Fajri jelaskan pada tanggal 24 Februari kemaren gelar SP, M.Si resmi kita sandang, setelah diwisuda oleh Rektor Universitas Riau Prof. Dr. H. Aras Mulyadi, DEA. Wisuda tersebut bersamaan dengan 3248 wisudawan/wati yang juga telah menamatkan S2 nya.

Karna pandemi, Fajri katakan acara wisuda dilangsungkan secara on line, yang diikuti oleh mahasiswa dirumahnya masing -masing. Atas keberhasilan ini Fajri sangat bersukur, semuanya ini berkat pertolongan dan RahmatNya Alloh SWT. Sekaligus juga support dan do’a dari kedua orang tua, istri, keluarga, dan seluruh pihak yg tak bisa disebutkan satu persatu.

Atas ucapan selamat yang diberikan oleh semua teman,baik dimedia sosial dan juga secara langsung, begitu juga dengan Pimpinan Radio Safasindo FM serta Kepala siaran dan crew,Fajri ucapakan terimakasih atas semuanya itu. Semoga ilmu yang didapatkan ini bermamfat bagi dirinya dan juga buat orang banyak.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *