AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Masih Oranye,Ini Komentar Walikota Payakumbuh Sholat Id Dilapangan

1 Mins read

Status Kota Payakumbuh dalam kasus penyebaran covid-19 hingga saat ini kondisinya belum mencapai status hijau. Melihat kondisi ini Pemerintah Kota Payakumbuh meniadakan atau tidak melakukan sholat hari raya dilapangan,baik didepan kantor Walikota serta yang lainnya.

Walikota Payakumbuh usai lakukan rapat dengan Tim Gusus Covid-19 dan dengan seluruh kepala kelurahan se Kota Payakumbuh pada Sabtu kemaren, Walikota Riza Falepi kepada media sampaikan, untuk sholat hari raya tahun ini kita tidak melaksanakan dilapangan atau depan Kantor Walikota.

Sesuai edaran dari Mentir Agama, Walikota katakan posisi kita saat ini masih oranye, jika posisi ini masih oranye hingga lebaran maka kita tidak akan ada lebaran.

Walikota sampaikan dirinya saat ini sedang mempersiapkan surat edaran yang menyatakan tidak ada sholat Idul Fitri baik dihalaman Walikota dan tempat-tempat lainnya. Riza Falepi jelaskan kalau rindu, ya kita rindu untuk bisa melakukan sholat id secara besama-sama,namun karna kondisi kita saat ini diposisi oranye maka hal tersebut tidak bisa dilakukan.

Berikut komentar Walikota

Related posts
Kota PayakumbuhSafasindo News

Masih Oranye, Pemko Payakumbuh Cabut Izin Keramaian

1 Mins read
Kota Payakumbuh hingga saat ini masih berada dizona oranye kasus positif covid-19 nya, mengingat hal tersebut Pemko Payakumbuh kembali mencabut seluruh izin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *