AudioBerita UtamaKota PayakumbuhSafasindo News

Masjid Baiturrahim Dikunjungi Tim Safari Ramadhan Kemenag Payakumbuh

1 Mins read

Mesjid Baiturrahim Lingkungan Padang Kaduduak Kelurahan Tigo Koto Diate Kecamatan Payakumbuh Utara dikunjungi tim safari Ramadhan Kementrian Agama Kota Payakumbuh, Selasa 26 Maret 2024.

Kunjungan tim safari Ramadhan Kemenag Kota Payakumbuh tersebut disambut baik oleh pengurus Mesjid Baiturrahim serta jemaah mesjid yang melaksanakan sholat Zuhur.

Ketua Mesjid Baiturrahim Nurdal Dt.Bosa Nan Pandak saat dihubungi Rabu 27 Maret 2024 mengatakan, dirinya ucapkan terimakasih kepada Kemenag Kota Payakumbuh yang telah menunjuk Mesjid Baiturrahim salah satu lokasi dalam kegiatan safari Ramadhan Kemenag Kota Payakumbuh tahun ini.

“Kegiatan safari Ramdhan yang dilakukan oleh Kementerian Agama Kota Payakumbuh itu dilakukan siang hari tepatnya waktu sholat zuhur. Usai sholat tim langsung menyampaikan dari maksud dan tujuan kegiatan yang dilakukan,” kata Nurdal.

Nurdal jelaskan ada beberapa point yang disampaiakn oleh tim safari Ramadhan Kemenag Kota Payakumbuh. Diantaranya menjalin hubungan silaturrahim, berikutnya memberikan motifasi kepada jemaah mesjid untuk tetap istiqomah menjalankan ibdah puasa hingga, selanjutnya himbauan untuk selalu meramaikan mesjid.

“Usai sambutan dan tausiah yang disampaikan oleh tim safari Ramadhan tim Kemenag, terkahir acara dilanjutkan pemberian Al-Qur’an untuk mendukung proses belajar baca Al-Qur’an di Mesjid Baiturrahim baik untuk jemaah mesjid dan juga untuk anak didik TPA dan MDA Mesjid Baiturrahim ,” ungkap Nursal.

Berikut komentar Nursal Dt Bosa Nan Pandak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *