Kota PayakumbuhSafasindo News

Melanggar Aturan, Polres Limapuluh Kota Tindak 8 Pengendara Motor Dan 23 Pelanggar Prokes

1 Mins read

Dalam menegakkan aturan tertip berlalu lintas dijalan raya dan mematuhi protokol kesehatan, Polres Limapuluh Kota adakan razia di depan Mako Polres 50 Kota, Kamis sore 29 April 2021.

Kegiatan dipimpin Kapolres AKBP Trisno Eko Santoso diwakili Wakapolres Kompol Russirwan didampingi Kasat Lantas Iptu Dian Jumes Putra. Dalam giat tersebut Polres 50 Kota melakukan penindakan pelanggaran lalulintas terhadap pelanggar yang tidak menggunakan helm SNI, knalpot racing serta yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Wakapolres 50 Kota Kompol Russirwan mengatakan dari giat tersebut, kita menindak 8 kendaraan bermotor yang tidak memakai helm serta knalpot racing, selain itu kita juga mendapatkan 23 orang yang melanggar protokol kesehatan,tidak memakai masker.

Bagi mereka yang melanggar prokes, Kompol Rusirwan katakan kita berikan sanksi kepada mereka kerja sosial,membersihkan dan memungut sampah, sementara bagi pelanggar lalulintas dikenakan tilang kepada yang melanggar.

Wakapolres jelaskan kegiatan penertipan berakhir sekira pukul 17.00 Wib, selama kegiatan berlangsung penertipan berjalan dalam keadaan aman dan tertib. Terakhir Kompol Rusirwan menghimbau agar masyarakat selalu taati aturan berlalulintas dan protokol kesehatan untuk menekan angka penyebaran covid-19,begitu juga dengan knalpot racing,karna ini akan menggangu kenyamanan warga lainnya.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *