AudioBerita UtamaKota PayakumbuhSafasindo News

Menjelang Ramadhan Irsyad Syafar Berbagi Ilmu Sekaligus Silaturrahim Bersama Mubaligh dan Guru Agama Se-Kota Payakumbuh

1 Mins read

Ustadz Irsyad Syafar yang saat ini menjabat selaku Wakil Ketua DPRD Propinsi Sumatra Barat langsungkan kegiatan temu ramah dalam meningkatkan hubungan silaturrahim bersama Mubaligh serta Guru Agama SD, SMP dan SMA se Kota Payakumbuh. Kegiatan tersebut berlangsung di aula gedung SKB yang berada di Kecamatan Payakumbuh Timur, Rabu 15 Maret 2023.

Dalam wawancara melalui telepon gemgamnya, Ust. Irsyad Syafar mengatakan, Alhamdulillah kegiatan yang kita langsungkan di aula gedung SKB tersebut yang dihadiri kurang lebih sebanyak 100 orang Mubaligh, Ustadz dan Uztadzah serta guru Agama berjalan dengan baik dari awal hingga akhir.

“Kegiatan ini menjelang bulan Ramadhan sengaja saya angkat, pertama tentunya dalam meningkatkan hubungan silaturrhim antara sesama. Selanjutnya berbagi ilmu bersama para Mubaligh dan guru Agama, karna sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan tentu mereka ini akan banyak melakukan kegiatan berdakwah dari mesjid ke-mesjid,”kata Irsyad Syafar.

Irsyad Safar jelaskan, dengan seringnya kita bersilaturrahim dan berbagi antara sesama, Kita berharap hal tersebut bermamfaat baik untuk diri kita dan juga bagi yang lainnya.

Dalam acara tersebut, Kita juga melakukan dialog bersama para Mubaligh dan Guru Agama itu. Acara kita tutup dengan memberikan buku kepada semuanya. Adapun judul buku tersebut yakni Majlis-Majlis Ramadhan, yang didalamnya terdapat 30 tema tulisan singkat yang saya buat. Semoga buku tersebut bisa menjadi ispirasi dan termotifasi sekaligus bisa menjadi bahan ceramah meeka di bulan Ramadhan ini,” ungkap Irsyad Syafar.

Berikut komentar Irsyad Syafar

Related posts
AudioSafasindo NewsSumbar

Memaknai Hari Pancasila Di Tengah Pandemi Covid-19,Irsyad Syafar, Mari Kita Tingkatkan Rasa Kebersamaan

1 Mins read
Wakil Ketua DPRD Sumatra Barat Irsyad syafar mengatakan memperingati hari lahirnya Pancasila ditengah wabah pandemi Covid 19, moment ini juga untuk menunjukkan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *