AudioKota PayakumbuhOlahragaSafasindo News

Open Turnamen Bulutangkis PB Patas Cup I, Pasangan Ranggi Joko dan Niko Uum Akan Berlaga Dibabak Final

1 Mins read

Pasangan Ranggi/Joko dan Niko/Uum berhasil melaju kebabak final pada perlombaan Open Turnamen Bulutangkis PB Patas Cup 1, yang diadakan di Lapangan PB Patas Kelurahan Padang Tangah Payobadar. Open turnamen ini akan memperbutkan Piala bergilir Edwar DF serta tabanas.

Open Turnamen Bulutangkis tersebut diikuti sebanyak 64 pasangan ganda putra yg berasal dari 22 PB (Persatuan Bulutangkis) se- Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Keberhasilan Pasangan Ranggi/Joko dan Niko/Uum melaju kebabak final setelah berhasil mengalahkan lawan-lawan nya mulai dari babak penyisihan hingga babak semi final. Untuk babak final akan dilangsungkan pada sabtu mendatang.

Pada babak semi final yang berlangsung Rabu malam 1 Januari 2020, pasangan tuan rumah (PB Patas) Adhar/Ul ditaklukkan oleh Ranggi/Joko pebulutangkis handal dari PB 7 Muaro Taram Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota dengan skor 1-2. Sementara pada sajian kedua partai semifinal bertemu pasangan dari PB Mentari Rahmad/Roni dengan Niko/Uum. Setelah kedua pasangan ini saling melancarkan serangan akhirnya pasangan Rahmad/Roni harus mengakui kehebatan pasangan Niko Uum dengan skor 1-2.

Edward DF Ketua DPC LPM Payakumbuh Timur saat dihubungi menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda pertama diadakan. Kedepan hal serupa juga nantik akan diadakan setiap tahunnya. Adapun sasaran dan targetnya adalah untuk melahirkan bibit-bibit baru untuk mengharumkan daerahnya.

Berikut komentar Edwar DF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *