AudioSafasindo News

Operasi Patuh Singgalang 2020,Kapolres 50 Kota Himbau Masyarakat Untuk Hati – hati Berlalulintas dan Jaga Sopan Santun

1 Mins read
Kapolres Kabupaten Lima Puluh Kota AKBP Sri Wibowo

Kepolisian Resort (Polres ) Kabupaten Lima Puluh Kota langsungkan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Singgalang 2020. Acara berlangsung dihalaman kantor setempat, Kamis 23 juli 2020. Acara dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Lima Puluh Kota serta personil gabungan dari unsur TNI,Satpol PP ,Pemadam Kebakaran dan juga Dinas Perhubungan.

Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Singgalang 2020, dipimpin langsung Kapolres Kabupaten Lima Puluh Kota AKBP Sri Wibowo. Operasi Patuh Singgalang 2020 di lingkungan Polres 50 Kota ,ditandai dengan dipasangkannya pita satgas OPS oleh Kapolres kepada perwakilan dari pasukan apel.

Kapolres Kabupaten Lima Puluh Kota AKBP Sri Wibowo saat dihubungi Kamis 23 Juli mengatakan ,Operasi Patuh Singgalang ini akan berlangsung selama 14 Hari ke depan ,mulai hari ini tanggal 23 Juli sampai dengan tanggal 5 Agustus 2020.

Terkait Operasi Patuh Singgalang ini Kapolres menghimbau agar masyarakat untuk berhati-hati dalam berlalulintas serta jaga sopan santun dalam berlalulintas. Selain lakukan penindakan, Kapolres katakan kita juga melakukan kegiatan preemtif dan preventif.

Adapun target dari Operasi Patuh Singgalang, AKBP Sri Wibowo sampaikan diantaranya kelengkapan surat-surat kendaraan, tidak menggunakan helm, bonceng 3 atau melebihi kapasitas ,knalpot blong atau racing, tidak menggunakan sabuk pengaman untuk roda empat, menggunakan HP saat berkendara dan Kelebihan Muatan.

Berikut komentar AKBP Sri Wibowo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *