Kota PayakumbuhSafasindo NewsSumbar

Peduli Bencana Banjir,Irsyad Safar Bersama PKS Limapuluh Kota Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga Manggilang

1 Mins read

Pengurus DPD PKS Limapuluh Kota bersama Irsyad Safar Anggota DPRD Propinsi Sumbar serahkan bantuan sembako kewarga Manggilang yang terkena dampak banjir beberapa hari yang lalu.

Bantuan sembako ini merupakan hasil sumbangan dari anggota PKS Limapuluh Kota yang dihimpun oleh Bidang Kesejahteran Sosia DPD PKS Limapuluh Kota, untuk membantu meringankan warga yang terdampak banjir.

Sekretaris DPD PKS Limapuluh Kota Widra Efendi didampingi pengurus DPD PKS Limapuluh Kota diantaranya Edison, Soni Sandra, Fajri Ramadhan, Muhammad Nasir, Yohandri Aven Syamsu dan Farid Putera, Widra katakan, infak atau sumbangan yang terkumpul dari anggota kita belikan ke sembako sebanyak 120 paket.

Bantuan paket sembako langsung diantarkan DPD PKS Limapuluh Kota ke Kantor Wali Nagari Manggilang, Senin 3 Mei 2021. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua MPW PKS Sumbar Ustaz Irsyad Syafar kepada Wali Nagari Manggilang Ridwan bersama Camat Pangkalan Koto Baru Zukifli Lubis.

Irsyad Syafar sampaikan, semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga kita yang terdampak banjir. Irsyad Syafar ucapkan terima kasih kepada camat, wali nagari dan perangkat nagari yang bekerja menyalurkan bantuan ini kepada warga.

Sebagai wakil rakyat di DPRD Sumbar dari dapil Payakumbuh dan Limapuluh Kota, Ustaz Irsyad Syafar juga telah berupaya untuk menyampaikan kepada Dinas Sosial Provinsi Sumbar agar membantu warga terdampak banjir Manggilang. Irsyad Syafar katakan, Insya Allah akan menyusul nanti bantuan beras lebih kurang 750 kg dari Pemprov Sumatra Barat.

Atas bantuan ini Wali Nagari bersama Camat setempat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PKS Limapuluh Kota. Wali Nagari Manggilang Ridwan sampaikan, semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda dan warga kita diringankan bebannya serta terhindar dari musibah.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *