Pembangunan Zona  Integritas,Riza Falepi ,  Jangan Paksa Walikota Dengan yang Tidak- tidak

Pembangunan Zona Integritas,Riza Falepi , Jangan Paksa Walikota Dengan yang Tidak- tidak

Walikota Payakumbuh Riza Falepi serta ketua DPRD dan semua kepala dinas tandatangani fakta integritas. Penandatanganan tersebut berlangsung di ruangan Ngalau Indah lantai III Kantor Balai Kota,pada acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi melayani pada pemerintah Kota Payakumbuh,Senin 11 November 2019.

Hadir dalam acara tersebut Ombudsman RI diwakili Ombudsman Propinsi Sumatra Barat, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan RI diwakili kepala BPKP Propinsi Sumatra Barat.

Walikota Payakumbuh Riza Falepi dalam sambutannya menyampaikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi melayani pada pemerintah, ini sejalan dengan amanat Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 10 tahun 2019 tentang perubahan atas Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 52 tahun 2014 tentang pedoman pembangunan zona integritas menuju WBK atau WBBM di lingkungan instansi pemerintah.

Saat wawancara Walikota sampaikan integritas sebetulnya sudah lama dilakukan, integritas itu apa adanya indentik dengan bersih,identik dengan melayani,dengan demikian jangan paksa Walikota dengan yang tidak tidak. Riza Falepi jelaskan selama Pemimpin itu baik mari sama-sama kita dukung,tapi jika telah melenceng silahkan marahi dan maki-maki. Jadi Walikota itu tidak gampang, lebih jauh dirinya sampaikan sejauh ini kita telah berusah melakukan yang terbaik,pemerintah kota sudah mengalokasikan dana yang besar untuk pembangunan dan dijaga anggaran tersebut agar tidak disalahgunakan. Semuanya itu dilakukan tidak gampang,ini membutuhkan komitmen yang kuat,dedikasi yang tinggi tampa harus melihat saya dapat apa.

Beriktu komentar Walikota Payakumbuh Riza Falepi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *