AudioBerita UtamaKota PayakumbuhNasionalSafasindo News

Penggagas Hijrah Fest Ari Untung Silaturrahim Ke Walikota Payakumbuh

1 Mins read

Jelang pelaksanaan kegiatan Hijrah Fest yang akan diadakan di Kota Padang pada akhir Januari ini, penggagas Hijrah Fest Ari Untung bersama tim lakukan silaturrahim dengan PJ. Walikota Payakumbuh Rida Ananda. Sebelumnya Ari Untung telah silaturrahim dengan Bupati Limapuluh Kota Safaruddin di Rumah kediaman Bupati di Labuah Basilang, Selasa 24 Januari 2023.

Pada pertemuan dengan ke-2 Kepala Daerah ini, sambil membicarakan terkait kegiatan yang akan diadakan di Kota Padang sekaligus Ari Untung juga melihat dan menikmati objek wisata dan kuliner yang ada di Luak Limopuluah ini.

Atas kunjungan dan silaturrahim yang dilangsungkan oleh Ari Untung, Pj Walikota Payakumbuh Rida Ananda dan juga Bupati Safaruddin ucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan. Kesempatan ini digunakan oleh ke-2 kepala daerah ini menyampaikan terkait objek wisata dan juga kuliner dan masakan rendang yang telah ekspor keluar negri.

Sebelumnya pada tanggal 13 Desember 2022 Ari Untung silaturrahim dengan Gubernur Mahyeldi Ansharullah dalam membicarakan terkait agenda kegiatan acara Hijrah Fest yang akan diadakan di Kota Padang. Pada pertemuan tersebut Gubernur sambut baik agenda tersebut, karna kegiatn tersebut juga akan berdampak kepada UMKM dan yang lainnya.

Adapun acara Hijrah Fest tersebut merupakan festival yang menyasar generasi Milenial dan generasi Z yang tertarik untuk mendalami ajaran islam. Kegiatan itu akan diadakan pada tanggal 27 hingga 29 Januari 2023.

Usai pertemua Ari Untung dengan Pj. Walikota Payakumbuh, kepada media Ari Untung sampaikan dirinya sangat terpesona dengan keindahaan alam baik Kota Payakumbuh dan juga Kabupaten Lima Puluh Kota yang memiliki objek wisata yang luar biasa.

“Disamping itu kulinernya juga sangat enak sekali, kalau keluar negri yang selalu kita cari adalah makanan rendang. Ternyata pusatnya disini, Payakumbuh dan Limapuluh Kota saya rekomendasikan untuk jadi tempat tujuan trafeling baik keluarga dan yang lainnya. Disamping bisa menikmati alam kulinernya juga enak sekali,” kata Ari Untung.

Terkait kerunan hidup beragama di Kota Payakumbuh Ari Untung jelaskan, dirinya apresiasi Kota Payakumbuh. Dimana dirinya melihat masyarakat disini saling menghormati dan saling menjaga ukhwah satu sama lain. Semuanya hidup rukun dan damai, melihat hal tersebut Ari katakn dirinya perlu belajar akan hal ini dan banyak lagi yang lain perlu dipelajari di Kota Payakumbuh ini.

Berikut komentar Ari Untung

Related posts
Berita UtamaKota PayakumbuhSafasindo News

Pengendalian Inflasi, Rida Ananda Lakukan Rapat Bersama TPID

2 Mins read
Menindak lanjuti arahan presiden, terkait langkah strategis pengendalian inflasi di daerah, Pj. Wali Kota Payakumbuh rapat bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID)…
AudioBerita UtamaKota PayakumbuhSafasindo News

MPP Payakumbuh Bakal Ada Posko Counter Saber Pungli

1 Mins read
Guna meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, Pemerintah Kota Payakumbuh akan menempatkan posko counter saber pungli di Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berada…
Berita UtamaKota PayakumbuhSafasindo NewsSumbar

Terima Penghargaan WTP Tahun 2021, Rida Ananda :Ini Sudah ke 8 Kali Diraih Kota Payakumbuh

1 Mins read
Kota Payakumbuh kembali dapat penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia yakni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk tahun 2021. Penghargaan ini didapatakan atas…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *