AudioSafasindo NewsSumbar

Penguatan Nilai-Nilai Kepahlawanan, Ini Pesan Irsyad Safar Kepada Utusan Tokoh Masyarakat Payakumbuh

1 Mins read

Sebanyak kurang lebih 56 orang warga masyarakat Kota Payakumbuh utusan dari PSM, Karang Taruna, TKSK, Pendamping PKH dan Tokoh Masyarakat lainnya ikuti acara Penguatan Nilai-Nilai Kepahlawanan yang diadakan oleh Dinas Sosial Propinsi Sumatera Barat disalah satu hotel di Bukittinggi.

Kegiatan acara yang berlangsung selama 2 hari , 16 dan 17 November 2022 dibuka oleh H.Irsyad Safar Wakil Pimpinan DPRD Propinsi Sumbar didampingi Kepala Dinas Sosial Propinsi Sumbar Arry Yuswandi , Kabid Pemberdayaan Sosial serta dari Dinas Sosial Kota Payakumbuh.

Kepala Dinas Sosial Sumatra Barat Arry Yuswandi dalam sambutannya mengatakan dimana kegiatan ini terselenggara dari Pokok Pikiran H.Irsyad Safar Wakil Pimpinan DPRD Propinsi Sumatera Barat dengan peserta warga masyarakat Payakumbuh dari utusan PSM, Karang Taruna, TKSK, Pendamping PKH dan Tokoh masyarakat lainnya sebanyak 56 orang.

“Bicara kepahlawanan, bagi kita selaku muslim tentu sosok pahlawan kita adalah Nabi Muhammad SAW. Karna pada diriNya terdapat suritauladan dan panutan bagi kita, baik sosialnya, kesantunannya, kepemimpinannya serta banyak yang lainnya yang harus kita tiru dan terapkan dikehidupan kita sehari- hari,” kata Arry Yuswandi .

Kadis sampaikan,Sumatra Barat seperti daerah lainnya setiap tahun kita juga mengusulkan kepusat nama tokoh kita untuk diusulkan bisa mendapatkan gelar pahlawan yang telah berjasa untuk negri ini. Diantaranya Khatip Sulaiman dan Inyiak Canduang.

Berikut komentar Arry Yuswandi

H.Irsyad Safar menjelang pembukaan acara mengatakan, kepada semua peserta yang terpilih bisa mengikuti acara Penguatan Nilai- Nilai Kepahlawanan ini, semua peserta ini adalah orang pilihan dan Kita juga berharap semua peserta ini juga bisa hendaknya nantik menularkan ilmu-ilmu yang didapatkan kepada masyarakat lainnya.

Disampingi itu H.Irsyad Safar juga berharap semua peserta bisa jadi contoh dan juga menerapkan ilmu yang didapatkan diacara ini ditengah-tengah masyarakat nantinya. “Mendahulukan kepentingan bersama dari pribadi, rela berkorban dan berjuang, inilah target kita kepada peserta agar nilai-nilai kepahlawanan ini terus awet dan terpatri dalam diri kita masing-masing dan juga ditengah-tengah masyarakat,” kata H.Irsyad Safar

Berikut komentarnya

Related posts
AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Bimtek Peningkatan Ekonomi Perempuan Angkatan ke 2 Berakhir, Irsyad Safar Berharap Peserta Bisa Bekarya Hendaknya

1 Mins read
Bimbingan Teknis Peningkatan Ekonomi Perempuan angkatan ke 2 di Kota Payakumbuh yang diadakan selama 3 hari mulai dari tanggal 3 November hari…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *